Berita Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau Kunker ke Kota Palangka Raya

Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe beserta rombongan diterima langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin,Jumat (4/3/2022) malam

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe beserta rombongan diterima langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan jajaran, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Palangka Raya, Jumat (4/3/2022) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALANGKARAYA-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Palangka Raya dalam rangka ramah tamah dan silaturahmi, Jumat (4/3/2022) malam.

Kedatangan Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe beserta rombongan diterima langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan jajaran, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Palangka Raya.

Acara ramah tamah berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan selamat datang kepada Wali Kota Lubuklinggau beserta jajaran di Kota Palangka Raya.

Dia menjelaskan bahwa Kota Palangka Raya merupakan kota yang heterogen dan terbuka dengan beragam suku yang mendiaminya.

Keberagaman suku, adat dan agama yang ada, hidup berdampingan dengan menjunjung falsafah “Huma Betang”.

Huma dalam bahasa Dayak Ngaju berarti rumah dan Betang memiliki arti mengedepankan musyawarah mufakat, kesetaraan, kejujuran dan kesetiaan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Wali Kota Lubuklinggau dan jajaran, silahkan menikmati keindahan dan keelokan kota yang dapat bapak dan ibu nikmati selama berkunjung,” ucap Fairid.

Diakhir sambutannya, Fairid Naparin berharap melalui kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahim antara Kota Palangka Raya dengan Kota Lubuklinggau.

Selain itu juga merupakan sarana saling belajar, bertukar pendapat dan pemikiran terutama dalam hal penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

Baca juga: Pemkot Lubuklinggau Ikuti Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Retribusi PBG


Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan ramah tamah yang penuh kehangatan dari Pemkot Palangka Raya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih telah menerima kunjungan kami di Kota Palangka Raya, semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan dilain waktu kami dapat berkunjung kembali ke Kota Cantik ini,” ucapnya.

Turut mendampingi wali kota, Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepun, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, H Dian Chandra, Kepala Bappedalitbang, Emra Endi Kusuma, Inspektur, H Rista Irawan Putra, Kadis Perkim, H Trisko Depriyansa dan Kabag Prokopim, Ongki Pranata.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved