Berita Lubuklinggau

Setiap Minggu, Dinkes Kota Lubuklinggau Adakan Vaksinasi dan Yankes Bagi Masyarakat

Dinkes Lubuklinggau mengadakan vaksinasi dan pelayanan kesehatan (Yankes) untuk masyarakat di Taman Olahraga Silampari (TOS), Minggu (6/3/2022).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau mengadakan vaksinasi dan pelayanan kesehatan (Yankes) untuk masyarakat di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Minggu (6/3/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau mengadakan vaksinasi dan pelayanan kesehatan (Yankes) untuk masyarakat di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Minggu (6/3/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi saat diwawancara mengatakan kegiatan ini diadakan setiap minggu sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kota Lubuklinggau, sehingga nantinya tak ada lagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang tidak mendapatkan vaksin.

Tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas yang ada di Kota Lubuklinggau akan digilir setiap minggunya sebagai petugas pelayanan vaksinasi disini (TOS).

Selain vaksinasi, Dinas Kesehatan bersama Mobile clinik dan Laboratorium Kesehatan Daerah juga melaksanakan Check Swab Antigen Covid-19, pengobatan gratis dan edukasi kesehatan.

Pantauan di lapangan, anstusias masyarakat terlihat jelas dengan diadakannya acara ini. Berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai lansia ikut melakukan pengecekan kesehatan ataupun vaksinasi.

Baca juga: Wali Kota Lubuklinggau Kunker ke Kota Palangka Raya

Ketua TP-PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana dan Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman juga ikut melakukan pengecekan kesehatan serta.

Sekretaris DPRD Kota Lubuklinggau, Imam Senen pun tampak melaksanakan vaksinasi.

Apabila masyarakat memiliki keluhan bisa langsung di check oleh dokter yang bertugas.

"Jadi bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang masih bingung harus vaksin dimana, silahkan datang TOS setiap Minggu pagi," tutupnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved