Berita PALI Serasi Nia

Bupati Heri Amalindo Harapkan Ide Kreatif dan Inovatif ICMI Sumsel Bangun PALI

Heri Amalindo saat Pra Muswil ICMI Orda Sumsel Ke-7, di Guest House Bupati Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi

SRIPOKU/REIGAN
Heri Amalindo saat Pra Muswil ICMI Orda Sumsel Ke-7, di Guest House Bupati Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo berharap kepada seluruh pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Se- Indonesia (ICMI) Orda Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menyumbangkan ide yang kreatif dan inovatif untuk bersama membangun Bumi Serepat Serasan.

"ICMI bisa juga ikut menyumbangkan saran mewarnai pembangunan daerah dengan ide-ide yang Inovatif dan Kreatif, kita harus sama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan," ungkap Heri Amalindo saat Pra Muswil ICMI Orda Sumsel Ke-7, di Guest House Bupati Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, belum lama ini.

Selain Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, turut dihadiri Kapolres PALI Efranedi, Ketua MUI H. Mukni Zain, Wakil Ketua DPRD PALI M. Budi Hoiru, SH.I, Pengurus ICMI Se-Sumsel, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Dengan tema "Optimalisasi Peran ICMI Dalam Membangun Daerah Di Sumatera Selatan".

Ketua ICMI Orwil Sumsel Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU yang di sampaikan Sekretaris ICMI Orwil Sumsel Ir. H. Heri Amalindo, MM mengatakan sesuai dengan tema Optimalisasi dalam membangun daerah dengan itu mari mempererat silaturahmi untuk menimbulkan ide yang baik. 

"Ya, kegiatan silaturahmi seperti ini merupakan kegiatan yang positif, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan agar kita bisa  mendorong pemerintah Provinsi Sumsel untuk lebih baik lagi." ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved