Berita Lubuklinggau

Kepengurusan ISSI Kota Lubuklinggau Resmi Dilantik, Febrio Siap Bawa ISSI Berprestasi

Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau periode 2022-2026 resmi dilantik.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Pelantikan Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau periode 2022-2026 di Room Teater Lt. 5 Kantor Walikota Lubuklinggau tersebut, dihadiri langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (2/3/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau periode 2022-2026 resmi dilantik.

Kegiatan yang diselenggarakan di Room Teater Lt. 5 Kantor Walikota Lubuklinggau tersebut, dihadiri langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (2/3/2022).

Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadilah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport ISSI Lubuklinggau.

Sekretaris Diskominfo Lubuklinggau ini berharap semoga bentuk sinergi ini akan terus berlanjut untuk mengharumkan nama Kota Lubuklinggau.

"Kami sangat senang dan berterimakasih. Ini adalah bentuk sinergi dari pada kita, untuk membangun dan mendorong olahraga di Lubuklinggau sampai jenjang yang lebih tinggi," ungkapnya.

Rio juga menyampaikan, bahwa ISSI Lubuklinggau sudah tiga kali berprestasi menjadi juara Porprov Sumsel dan menjadi cabor unggulan di Sumsel. 

Ia  berharap  kepada Pemkot Lubuklinggau untuk terus dapat membina ISSI Lubuklinggau.

Ketua ISSI Provinsi Sumsel, Leonardi Sohe mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI Lubuklinggau dan berharap dibawah kepemimpinan Febrio Fadilah, ISSI Lubuklinggau mampu menghasilkan bibit-bibit serta atlet unggulan dan meningkatkan prestasinya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ISSI Lubuklinggau.

Dirinya berharap para atlet sering latihan sehingga mampu meningkatkan prestasinya.

"Gunakan strategi, tanpa strategi kita tidak akan mungkin menang. Pertama harus mengadakan kegiatan-kegiatan. Kedua, kita undang atlet-atlet yang bagus kita ajak sparing. Selajutnya, baru kita lihat hasilnya untuk di evaluasi,” terangnya.

Baca juga: Wako Lubuklinggau: Jika Program MARASE Berhasil, Tak Ada Warga Sekitar Masjid yang Hidup Kekurangan 

Wako meyakini dibawah kepemimpinan Febrio Fadilah bisa mengangkat nama baik Kota Lubuklinggau.

“Dan saya memberikan apresiasi khusus kepada para atlet-atlet berprestasi dengan memberikan tambahan bonus,” janjinya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Perwakilan TNI Polri, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, BNI, Perwakilan Komunitas Sepeda dan kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved