Berita Selebriti

Manajer Ayu Aulia Bongkar Sosok Zikri Daulay, Sebut Bukan Orang Pemalu : Asik dan Sesantai Itu

Unggahan tersebut pun dikomentari oleh netizen ada yang menyemangati agar Fahmi jadian dengan artisnya ada pula yang menandai akun Instagram Zikri Dau

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Weni Wahyuny
Instagram fahmiaditian
Manajer Ayu Aulia bongkar sosok Zikri Daulay yang bukan orang pemalu 

TRIBUNSUMSEL.COM - Perseteruan antara Ayu Aulia, Fahmi Aditian manager Ayu Aulia dan Zikri Daulay semakin memanas.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram Fahmi Aditian dengan caption bernada menyindir seseorang yang diduga Zikri Daulay.

"Ayuuu … Tau gitu mending aku yg pacarin kamu deh daripada dia, aku cowok yg pegang komitmen, jagain kamu selalu dan akan aku akui kamu sebagai pacarku dihadapan keluargaku … Aku akan bangga punya pacar cantik dan murah hati (emot kiss) I Love U jangan ??? @ayuaulia5252," tulis Fahmi Aditian di caption foto yang memperlihatkan foto Fahmi memeluk Ayu Aulia yang mengenakan jilbab.

Unggahan tersebut pun dikomentari oleh netizen ada yang menyemangati agar Fahmi jadian dengan artisnya ada pula yang menandai akun Instagram Zikri Daulay dan Hamimi Daulay yang diketahui kakak perempuan Zikri.

Fahmi Aditian terlihat membalas komentar dengan mengatakan untuk tidak menandai Zikri dan Hamimi Daulay.

"jangan tag tag orang yg gak aku kenal atuh …," tulis Fahmi.

Kemudian netizen lainnya mengomentari kalau Fahmi lah yang mengenalkan Ayu Aulia ke Zikri Daulay.

Tanpa basa basi, Fahmi langsung membalas komentar tersebut dengan tulisan yang panjang dan mengatakan kalau Zikri awalnya dia kira orang yang baik namun ternyata tidak sesuai ekspektasinya.

Fahmi menuding Zikri Daulay bukanlah orang yang baik persis apa yang dikatakan oleh mantan istri Zikri, Henni Rahman.

Zikri kata Fahmi mengaku saat di sidang dikeluarga Daulay hanya berteman dengan Ayu Aulia dan tidak ada perasaan apa-apa, baru mengenal di Bali tidak melakukan apa-apa hanya ciuman.

"betul dulu memang gitu, aku kira zikri baik tapi ternyata bener kata mantan istrinya ternyata zikrinya gak baik … Dia mengaku saat di sidang dikeluarganya dia cuma temen, gak ada perasaan, baru mengenal dibali dan gak ngapa”in cuma ciu**n doang … padahal kan kenyataanya, pernah jenguk waktu ayu diRS, pernah dugem bareng sambil mabok dih**ywings, abis itu lanjut minum” lagi di Whe yg memang sudah zikri siapkan ada minuman dan kamar private beserta kamar mandi disalam, abis itu dibali liburan bareng, abis itu nginep diapart karna takut sama keluarganya, abis itu liburan diturkey bareng, terus balik dari amerika mabok lagi dih**ywings terus nginep lagi diapart … kalian kan gak tau (emot tertawa) masa harus aku jelasin," jelas Fahmi.

Fahmi juga mengatakan kepada netizen yang mengomentari fotonya bahwa Zikri bukanlah orang yang pemalu.

"gak pemalu kok anaknya, asik dan sesantai itu … Kalo pemalu kan gak mungkin kan kalo dia lagi mandi tetep on video call sama ayu (Emot tertawa) pemalu dari mana," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved