Aurel Hermansyah Melahirkan

Kecewa, Paman Atta Halilintar Tak Diizinkan Masuk Rumah Jenguk Baby Ameena, Ini Penyebabnya

Paman Atta Halilintar, Febrian mengaku dirinya kecewa lantaran mendapat penolakan saat ingin masuk ke kediaman sang Youtuber untuk menjengung Ameena H

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Moch Krisna
Kolase Instagram @attahalilintar dan tangkap layar YouTube Febrian Amanda
Niat Hati Tegur sang Keponakan yang Singgung Soal Kekayaan Leluhurnya yang Tak Seberapa, Paman Atta Halilintar Justru Kena Hujat Netizen: Pengen Pansos! 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Paman Atta Halilintar, Febrian mengaku dirinya kecewa lantaran mendapat penolakan saat ingin masuk ke kediaman sang Youtuber untuk menjengung Ameena Hanna Nur Hatta.

Baca juga: Dituding Sebagai Selingkuhan Kalina Ocktaranny, Ricky Miraza Tak Ingin Disebut Pansos

Pada saat itu diketahui jika Febrian tengah mengantar kakek Atta Halilintar ke rumah dari suami Aurel Hermansyah tersebut namun Febrian hanya dapat menunggu diluar rumah lantaran tidak diperbolehkan masuk.

"Alhamdulillah saya sudah mengantar ayah saya, yang selalu bersama saya untuk melihat cicitnya. Tapi kami tidak diizinkan masuk, saya, Bang Oos, Bang Andi, di luar tadi di parkiran, dan Atuk saja yang tadi dibawa oleh ajudannya Atta ke dalam" ucap Febrian saat ditemui di kawasan Pondok Indah.

Caption Fabrian Saat Mengungkapkan Kekecewaanya Pada Atta Halilintar
Caption Fabrian Saat Mengungkapkan Kekecewaanya Pada Atta Halilintar (Youtube insertlive)

Baca juga: Bak Istana, Inilah 8 Potret Penampakan Rumah Mewah Indra Kenz Di Medan Harganya Capai Rp 30 Miliar

Hal tersebut pun membuat sosok Paman Atta Halilintar itu tak dapat berbuat banyak.

Febrian mengaku jika dirinya harus mengikuti aturan dari sang keponakan meskipun dirinya merasakan kecewa karena tak dapat melihat wajah dari sang cucu.

Disebutkan Atta Halilintar foto bersama Baby AH dan Aurel Hermansyah adalah foto keluarga pertamanya, Jumat(25/2/2022).
Disebutkan Atta Halilintar foto bersama Baby AH dan Aurel Hermansyah adalah foto keluarga pertamanya, Jumat(25/2/2022). (IG Atta Halilintar)

Namun Febrian pun tampak tak mau memberikan banyak berkomentar. Ia hanya menyerahkan sikap Atta Halilintar itu kepada Tuhan dan yakin bahwa ada hikmah di balik semuanya.

"Tapi nggak apa-apa, kami sekarang hanya mau jemput kembali (Atuk).

Baca juga: Unggahan Gisella Anastasia Nangis Di Instagram Jadi Sorotan, IBu Gempi Rindu Gading Marteen?

Kita serahkan kepada Allah, semua ada hikmahnya. Mohon maaf saya belum bisa banyak bicara" tuturnya.

Febrian mengaku tak tahu alasan Atta Halilintar tidak mengizinkan dirinya masuk untuk melihat Ameena. Ia merasa sudah tidak ada masalah lagi dengan suami Aurel Hermansyah itu.

"Yang jelas kami sudah datang, kami tidak ada masalah, kemarin saya juga sudah berikan statement, kita juga sudah pernah ketemu. Dan kali ini kita ke sini mengantar Atuk" pungkasnya.

Paman Atta Halilintar menyayangkan cara calon suami Aurel mengundang kakeknya di acara nikahan, terkesan tak sopan
Paman Atta Halilintar menyayangkan cara calon suami Aurel mengundang kakeknya di acara nikahan, terkesan tak sopan (YouTube Intens Investigasi)

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dikarunai buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 22 Februari 2022. Putri cantik itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Sebelumnya, Febrian Amanda sempat muncul ke publik mengutarakan kekecewaannya lantaran tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, Diketahui jika Febrian juga sempat menegur Atta Halilintar lantaran dianggap merendahkan kakek dari pihak ayahnya dan membandingkan dengan kakek dari pihak ibunya.

Baca juga: Ditanya Pilih Fuji Dilamar Thariq Atau Dilamar Juragan Kain, Jawaban Haji Faisal Jadi Sorotan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved