Buku Harian Seorang Istri

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 24 Februari 2022, Lia Lolos Dari Sekapan, Dewa Mencari Junior

Buku Harian Seorang Istri tayang Kamis, (24/2/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin penasaran lagi alur ceritanya.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Moch Krisna
youtube
Buku Harian Seorang Istri tayang Kamis, (24/2/2022) 

TRIBUNSUMSEL.COM- Buku Harian Seorang Istri tayang Kamis, (24/2/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin penasaran lagi alur ceritanya.

Lia yang sebelumnya mencoba kabur dari tempat penyekapan pun akhirnya berhasil setalh Lia melawan Roni.

Namun Lia yang saat itu terjatuh pun membuat Lia tak sanggup untuk lari terlalu cepat, disisi lain Roni yang mengetahui Lia berhasil kabur dari tempat penyekapan pun tampak begitu tenang karena Roni yakin jika Lia tidak akan bisa berlari cepat akibat terjatuh.

Namun Roni yang telah meremehkan Lia pun ternyata salah karena Lia akhirnya berhasil kabur dan Lia yang melihat ada mobil pick up lewat pun akan meminta tumpangan untuk bisa kabur dari penjahat tersebut.

Disisi lain Roni yang sebelumnya meremehkan Lia pun tampak begitu mengejar Lia namun usaha Roni gagal karena Roni kehilangan jejak Lia yang saat ini pergi naik pick up.

Roni yang menyesal membiarkan Lia pergi begitu saja namun Roni akan kembali meminta bantuan Toni untuk bisa menculik Lia yang saat itu berusaha pergi karena bagaimana pun Lia adalah sumber uang dari Roni yang bisa digunakan Roni untuk memeras Fajar

Roni tidak akan menyiakan kesempatan tersebut untuk bisa kembali meminta uang dari Fajar karena Roni mengetahui bahwa Fajar sangat mencintai Lia.

Ditempat lain Dewa, Pasha akan berusaha mencari keberadaan penculik junior karena sebelumnya Dewa melihat junior dibawa wanita yang tidak ia kenal

namun Dewa gagal merebut junior dari wanita tersebut hingga akhirnya Dewa dan Pasha berusaha mengejar yang membawa junior.

Dewa yang akhirnya mengetahui bahwa Fajar bukan penculik junior pun akan meminta maaf kepada Fajar karena Dewa merasa bersalah telah menuduh Fajar.

Dewa yang meminta Pasha, Dewi dan Lucki menceritakan semua apa yang terjadi kepada Nana.

Pasha pun akhirnya mengatakan yang sebenarnya bahwa Nana tidak ingin Dewa merebut junior darinya.

Selain itu Nana telah mengatakan kepada Pasha bahwa ia telah digugat cerai oleh Dewa sehingga Nana berusaha menutupi junior darinya.

Mendengar hal itu Dewa tampak syok dan mengatakan jika dirinya tidak pernah ingin menceraikan Nana.

Namun Pasha mengatakan bahwa Nana telah mendapatkan surat gugatan cerai darinya.

Dewa mengatakan bahwa tidak ia tidak pernah membuat surat gugatan cerai untuk Nana karena Dewa sangat mencintai Nana dan tidak ingin kehilangan Nana.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved