Berita Lubuklinggau

Wako-Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Bupati Musi Rawas,Hj Ratna Machmud menghadiri pelantikan pengurus KORMI periode 2022-2026

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia(KORMI) Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas periode 2022-2026, bertempat di Auditorium Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (17/2/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe  dan Bupati Musi Rawas , Hj Ratna Machmud menghadiri acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia(KORMI) Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas periode 2022-2026, bertempat di Auditorium Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (17/2/2022).

Sementara prosesi pelantikannya dilakukan secara langsung oleh Ketua KORMI Provinsi Sumsel, Hj Samantha Tivani Herman Deru. 

Dalam kesempatan itu, Wako mengatakan patut disyukuri kegiatan pelantikan pengurus KORMI Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas dapat terlaksana sebagaimana diharapkan.

Hj Samantha Tivani Herman Deru sambung Wako, sudah dua kali datang ke Kota Lubuklinggau maupun ke Kabupaten Musi Rawas dalam rangka melaksanakan pelantikan organisasinya. 

Atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus KORMI yang sudah dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Khusus Kota Lubuklinggau, diharapkan kedepan Kornas VI dapat dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

“Adakan event besar di Kota Lubuklinggau atau di Kabupaten Musi Rawas sehingga ada perputaran ekonomi masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Wako juga berharap Gubernur Sumsel dapat membantu pembangunan GOR Lubuklinggau, dimana GOR ini merupakan GOR terbesar di Provinsi Sumsel pada masanya.

Ketua KORMI Provinsi Sumsel, Hj Samantha Tivani Herman Deru menyampaikan KORMI didirikan pada 2015 lalu.

Olahraga ini sebenarnya tidak dipertandingkan di ajang PON, tetapi memiliki arti tersendiri dan menyentuh langsung kepada masyarakat. KORMI juga merupakan mitra pemerintah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved