Buku Harian Seorang Istri

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 Februari 2022, Dewa dan Fajar Selamatkan Nana

Buku Harian Seorang Istri tayang Kamis, (17/2/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin penasaran lagi alur ceritanya.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Moch Krisna
youtube
Buku Harian Seorang Istri tayang Kamis, (17/2/2022) 

TRIBUNSUMSEL.COM- Buku Harian Seorang Istri tayang Kamis, (17/2/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin penasaran lagi alur ceritanya.

Diprediksi Fajar, Dewi dan Luki yang saat itu berusaha menyerang markas penculik junior pun bakal menghabisi mereka semua.

Disisi lain Toni yang melihat anak buahnya kalah pun tidak akan tinggal diam dan akan turun tangan untuk bisa menghabisi Fajar, Dewi dan Luki yang saat itu sedang menyerang markasnya.

Toni yang meminta anak buahnya untuk segera memindahkan Dewa, Nana, Pasha dan Lia ke tempat yang lebih aman.

Karena saat ini Fajar, Dewi dan Luki sudah mengetahui persembunyian mereka karena Toni tidak ingin mereka mengetahui jika ia telah menculik Dewa, Nana, Pasha dan Lia saat ini.

Ditempat lain Pasha yang saat itu berhasil lolos dan menyamar menggunakan topeng pun akan berusaha mencari keberadaan Dewa.

Pasha pun akhirnya menemukan Dewa yang saat itu pingsan akibat dihajar oleh anak buah Toni, Pasha yang berusaha membangunkan Dewa namun Dewa yang saat itu pingsan pun harus terpaksa menggendong Dewa dan membawa Dewa keluar dar tempat tersebut.

Disisi lain, anak buah Toni yang sebelumnya ingin memindahkan Dewa, Nana, Pasha dan Lia pun akan memergogikan Pasha yang saat itu berusaha untuk membawa pergi Dewa.

Pasha pun akhirnya terpaksa menghadapi mereka semua dan akhirya Pasha berhasil mengalahkan anak buah Toni.

Pasha yang saat ini mendengar suara perkelahian antara Fajar, Dewi dan Luki ia akan meminta bantuan kepada mereka karena ia merasa kewalahan menghadapi anak buah Toni.

Sedangkan Fajar, Dewi dan Luki yang saat itu mengahjar penculik tersebut pun berhasil mengalahkan mereka semua.

Fajar, Dewi dan Luki mendengar teriakan Pasha yang saat itu berusaha memanggilnya mereka pun langsung masuk kedalam markas penculik tersebutu dan berusaha membantu Pasha melawan anak buah Toni.

Pasha yang sangat senang karena dirinya mendapatkan bantuan dari Fajar.

Fajar yang berusaha membuka kamar yang ada disana karena Fajar sangat yakin bahwa penculik tersebut juga menyekap Lia dan Nana.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved