Breaking News:

Berita Bisnis

Rencanakan Pernikahan, Calon Pengantin Berkesempatan Raih Motor, Ini Syaratnya

Palembang Indah Mall (PIM) kembali menggelar kegiatan wedding vows exhibition menggandeng Exotica Decoration, 12-16 Februari 2022.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Pembukaan wedding vows exhibition menggandeng Exotica Decoration di Palembang Indah Mall (PIM) yang memudahkan calon pengantin mewujudkan pernikahan impian, Sabtu (12/2/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Palembang Indah Mall (PIM) kembali menggelar kegiatan Wedding Vows Exhibition menggandeng Exotica Decoration memberikan kesempatan pasangan yang akan merencanakan pernikahan untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Konsumen yang melakukan transaksi selama exhibition 12-26 Februari minimal satu juta dan berlaku kelipatan akan mendapat kupon undian dengan hadiah sepeda motor yang akan diundi pada akhir kegiatan.

Terdapat 32 tenant WO, dekorasi, souvenir, make up, hotel, fotografer dan lainnya yang berhubungan dengan wedding ikut dalam kegiatan ini.

"Kita gelar kegiatan ini untuk menggerakkan roda perekonomian apalagi saat pandemi ini sektor yang paling terdampak pandemi itu yakni wedding organizer dan turunannya," kata SEO Exotica WO dan EO, Otmil, Sabtu (12/2/2022).

Baca juga: Aturan Tak Boleh Makan di Tempat, Wedding Organizer Tambah Personel, Pastikan Pelaksanaan Prokes

Ornil menilai ekonomi mikro saat ini terdampak pandemi sehingga juga berimbas pada para pekerja yang mengantungkan nasibnya pada bisnis ini.

Menggelar event kecil di sela event besar wedding tahunan menjadi solusi agar bisnis wedding tetap bergerak dan pekerja mendapat penghasilan.

"Mau tidak mau kita harus hidup berdampingan dengan pandemi bukan berarti menerima, oleh sebab itu kita harus tetap hidup dan melanjutkan aktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sebab kalau tidak berinovasi dan hanya menunggu pandemi usai maka bisnis wedding organizer akan mati dan juga mematikan mata pencaharian pekerja yang menggantungkan hidup pada sektor usaha ini," kata Ornil.

Selain berkesempatan memenangkan sepeda motor, calon pengantin juga bisa berkesempatan mendapatkan harga spesial sehingga bisa mewujudkan pernikahan impian dengan budget lebih hemat karena setiap tenant juga menyediakan spesial diskon dan spesial harga.

"Semua tenant kita minta buat promo masing-masing agar calon pengantin happy," kata Otmil.

Manager Marketing Palembang Indah Mall Ongky Prasetyo mendukung kegiatan ini karena PIM juga konsisten mendukung tumbuh kembang UMKM khususnya di masa pandemi. Sehingga memberikan ruang sebesar-besarnya agar UMKM bisa maju dan terus tumbuh di tengah pandemi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved