Berita Ogan Ilir Bangkit

Pemkab Ogan Ilir Terima Rapor dan Evaluasi Penilaian Pelayanan Publik dari Ombudsman

Pemkab Ogan Ilir menerima rapor dan evaluasi penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik tahun 2021 dari Ombudsman. 

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Pemkab Ogan Ilir menerima rapor dan evaluasi penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik tahun 2021 dari Ombudsman, Rabu (9/2/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Pemkab Ogan Ilir menerima rapor dan evaluasi penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik tahun 2021 dari Ombudsman. 

Pada kegiatan ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi sekretaris daerah, asisten, staf ahli dan beberapa OPD. 

Selain itu, hadir juga camat dan seluruh Kepala Puskesmas seluruh Kabupaten Ogan Ilir. 

Panca mengatakan, hasil penilaian ini akan menjadi indikator kinerja Pemkab Ogan Ilir dalam melayani masyarakat.

"Tentu ini bertujuan untuk bahan evaluasi ke depan dalam meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir," kata Panca di KPT Tanjung Senai, Rabu (9/2/2022). 

Dilanjutkannya, dalam peningkatan pelayanan publik harus adanya fasilitas yang baik dan kualitas SDM yang mumpuni.

"Untuk itu mari kita bersama-sama dalam menuntaskan kepuasan terhadap pelayanan publik ini agar di tahun depan Kabupaten Ogan Ilir bisa mendapat nilai yang lebih bagus dari tahun ini," ucap Panca. 

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumatera Selatan Adrian Agustiansyah, Asisten Ombudsman RI Sumatera Selatan Agung Pratama Hendriko.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved