Berita OKU Selatan

154 Personil Polres OKU Selatan Berprestasi Raih Penghargaan

154 orang personil berprestasi yang bertugas di Mapolres OKU Selatan menerima penghargaan di halaman Mapolres OKU Selatan, Rabu (09/2/2022). 

SRIPOKU/ALAN
Penghargaan : Perwakilan personil kepolisian mendapat piagam penghargaan di halaman Mapolres OKU Selatan. Rabu (8/2/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Sebanyak 154 orang personil berprestasi yang bertugas di Mapolres OKU Selatan menerima penghargaan di halaman Mapolres OKU Selatan, Rabu (09/2/2022). 

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH didampingi oleh Waka Polres Kompol MP Nasutian SH, MH dan pejabat utama polres setempat.

Personil kepolisian meraih penghargaan atas prestasi mulai dari membantu percepatan vaksinasi di wilayah OKUS hingga keberhasilan menjalankan layanan aplikasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas (EPZI) hingga peningkatan di Mapolres OKU Selatan terhadap masyarakat.

Dari 154 Personil yang menerima penghargaan 72 orang personil sebagai Nakes (vaksinator), 27 personil mendapatkan penghargaan sebagai tim manajemen penggerak EPZI, 1 Personil mendapatkan penghargaan sebagai sebagai tim penguat Akuntabilitas Kerja.

Selanjutnya, 11 personil mendapatkan penghargaan sebagai tim penguatan pengawasan, 16 personil mendapatkan penghargaan sebagai tim penguatan kualitas pelayanan, 12 personil dan seorang Camat yang ikut membantu kepolisian.

Dikatakan Kapolres OKU Selatan, penghargaan terhadap personel berprestasi tak lain sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres OKU Selatan yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya agar memacu meningkatkan kinerja.

"Selamat kepada petugas yang mendapat penghargaan. Jadikan penghargan ini untuk memacu dalam meningkatkan kinerja,"ujar Kapolres. Rabu (9/2).

Disisi lain Kapolres mengingatkan keberhasilan dalam bertugas kepolisian tak lain wujud dari kekompakan dan kerjasama setiap lini. 

“Dalam pelaksanaan tugas dapat dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja, namun atas dukungan dan kerjasama yang baik, merupakan kunci dari sebuah keberhasilan,"tegas Kapolres, mengingtkan.

Sebab, dikatakan Kapolres personil yang handal pasti terdapat personel-personel lain yang memiliki kemampuan dalam mendukung pelaksanaan tugasnya. (SP/ALAN)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved