Buku Harian Seorang Istri

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 Februari 2022, Dewa Curiga Dijebak Ibu Farah, Nana Ketakutan

Buku Harian Seorang Istri tayang Senin, (7/2/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin seru lagi alur ceritanya.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Moch Krisna
youtube
Buku Harian Seorang Istri tayang Senin, (7/2/2022) 

TRIBUNSUMSEL.COM- Buku Harian Seorang Istri tayang Senin, (7/2/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin seru lagi alur ceritanya.

Dewa yang sebelumnya sempat mendengar suara junior pun merasa jika di tempat tersebut ada junior.

Namun saat Dewa mencari keberadaan junior pun Dewa tidak menemukannya, disisi lain Dewa yang merasa dirinya halu karena kangen junior pun merasa itu memang apa perasaannya saja karena Dewa sudah lama tidak bertemu lagi dengan junior, namun saat Dewa menemukan gelang yang sebelumnya telah diberikan kepada junior jatuh pun membuat Dewa semakin yakin jika junior berada di pasar malam tersebut.

Dewa yang langsung mencari keberadaan junior, namun Neta yang meminta genk capak pink agar bisa mengalihkan Dewa agar tidak mengetahui bahwa di tempat tersebut terdapat Nana dan junior karena Nana tidak ingin Dewa mengethaui bahwa junior saat ini sudah ditemukan oleh Nana.

Disisi lain Dewa yang saat itu mencari keberadaan junior pun bakal kacau oleh genk cakar pink yang nyamar menggunakan topeng dan melepas semua jaketnya.

Dewa yang lebih fokus dengan genk cakar pink curiga jika mereka adalah orang yang telah menculik junior.

Sehingga Dewa pun mengejar genk cakar pink untuk bisa memastikan bahwa junior bersama mereka, disisi lain Nana dan Alya berhasil menyembunyikan junior dari Dewa.

Nana yang berusaha membawa pergi junior dari tempat tersebut, Nana juga berharap Dewa tidak mengetahui bahwa dirinya telah berhasil menemukan junior.

Neta pun membawa Nana dan junior untuk bisa pulang ke markas genk cakar pink berada agar Nana bisa menyembunyikan junior disana.

Disisi lain Alya juga ikut membantu Nana agar bisa menyembunyikan junior dari Dewa karena Alya berharap bisa selalu dekat dengan junior.

Alya menyetujui permintaan Nana untuk tidak membongkar rahasianya tersebut.

Sedangkan saat itu Dewa terganggu oleh genk cakar pink pun akhirnya kehilangan jejak mereka, Dewa pun berusaha kembali untuk bisa mencari keberadaan junior di tempat pasar malam tersebut karena Dewa yakin bahwa junior masih berada disana.

Disisi lain Nana dan Alya yang saat itu berhasil membawa pergi junior pun membuat Dewa tidak akan bisa menemukan keberadaan junior saat ini, namun Dewa tidak akan menyerah untuk bisa menemukan junior akan tetapi tetap saja Dewa tidak menemukan junior disana.

Dewa pun memutuskan untuk menyerah karena dirinya belum bisa menemukan junior, disisi lain Dewa yang sebelumnya didatangi oleh pengecara yang mengurus perceraiannya dengan Nana pun bakal memikirkan hal tersebut.

Dewa yang kepikiran tentang tanda tangan yang sebelumnya di minta oleh bu Farah dan Livia. Dewa curiga jika dirinya telah di jebak oleh bu Farah dan Livia agar bisa menandatangi surat gugatan cerai Dewa dan Nana

Namun Dewa maish terlihat cuek dengan hal itu karena Dewa lebih fokus untuk bisa mencari keberadaan junior dan Dewa berharap bisa menemukan junior secepatnya sebelum Nana bisa menemukan junior.

Nana dan Alya yang akhirnya berhasil menghindar dari kejaran Dewa pun benar-benar bahagia karena Nana takut jika Dewa mengetahui junior telah bersamanya pun akan direbut Dewa sehingga Nana dan Neta meminta genk cakar pink untuk bisa menyembunyikan keberadaan Nana dan Junior saat ini

Nana yang tak ingin jika junior yang saat ini telah bersamanya , disisi lain Nana yang berterima kasih kepada Alya yang telah menyelamatkan junior dan Nana juga berharap Alya bisa menjadi ibu yang baik untuk junior.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved