Breaking News:

Berita Selebriti

Heboh Cinta Laura Diduga Serobot Antrean Tes SWAB, Instagram Sang Artis Diserbu Warganet

Dilansir dari akun instagram @admin_igtainment memperlihatkan sebuah cuitan twitter dari seorang netizen yang mengeluhkan kelakuan dari Cinta Laura sa

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Moch Krisna
instagram/admin_igtainment
Cinta Laura Diduga menyerobot antrian saat melakukan tes covid 19 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Cinta Laura mendapatkan serangan sejumlah dari netizen dalam salah satu kolom komentar pada unggahan instagramnya.

Baca juga: Tak Miliki Uang, Jonathan Frizzy Disebut Ingin Jual Rumah Demi Nafkah Anak Pasca Cerai Dhena Devanka

Hal tersebut diketahui lantaran sosok artis cantik itu terlihat menerobos bahkan tak mengantri saat melakukan tes covid 19.

Dilansir dari akun instagram @admin_igtainment memperlihatkan sebuah cuitan twitter dari seorang netizen yang mengeluhkan kelakuan dari Cinta Laura saat berada disebuah tempat tes covid, Sabtu (5/2/2022).

Dalam pernyataan netizen dengan akun twitter @ekamiaw pun memberikan complain terkait antrian nya yang dipotong oleh artis, Sabtu (5/2/2022).

"Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumam* Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil ditengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilage lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)" tulis @ekamiaw pada twitter.

Cinta Laura Diduga menyerobot antrian saat melakukan tes covid 19
Cinta Laura Diduga menyerobot antrian saat melakukan tes covid 19 (instagram/admin_igtainment)

Hal tersebut pun kemudian mendapatkan respon dari pihak klinik yang bersangkutan.

"Halo selamat siang kak. Mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut, kami akan sampaikan hal ini untuk kami jadikan bahan evaluasi ya kak" balas akun twitter klinik bersangkutan.

Setelah mendapatkan jawaban, sosok Eka kembali membalas cuitan tersebut dan menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan sosok Cinta Laura.

Baca juga: Rumah Baim Wong Diserbu Ular Kecil, Paula Verhoven Dibuat Ketakutan : Kita Ngungsi Dulu

"Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mba itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan" ungkap Eka.

Hal tersebut pun membuat netizen nampak tidak respek kepada Cinta Laura. Bahkan sebagian netizen mulai menyerang dan memenuhi kolom komentar dalam sebuah unggahan instagramnya.

Dalam Unggahan instagram Cinta Laura terlihat sebuah video yang bekerja sama dengan salah satu E-Commerce dibanjiri dengan hutajatan netizen yang menyingung perbuatannya.

"Hoo ini yg ga ikut jalur antrian bumam* ya?"

"buru2 tp inget semua org jg drtd ngantri ubah yu mannernya & attitudenya sebagai seorang yang banyak mencontoh banyak org lain."

"Ngantri ngantri"

"mba CLK tau kan kalo nyerobot antrian itu ga baik? yuk diperbaiki mannernya"

"budayakan antri bund" tulis beberapa netizen.

Baca juga: Cinta Laura Akui Tak Bisa Selfie, Minta Ajarkan Anya Geraldine: I Need To Learn, This Is Important

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved