Berita Ogan Ilir Bangkit

Safari Jumat di Tanjung Temiang OI, Bupati Panca: Kunjungan ke Masyarakat Bukan Hanya Saat Kampanye

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyapa masyarakat dan jemaah Masjid Mathlail Fajri di Desa Tanjung Temiang, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir.

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat menggelar safari Jumat di Masjid Mathlail Fajri di Desa Tanjung Temiang, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir, Jumat (4/2/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar seperti biasa melakukan giat rutin setiap pekan yakni safari Jumat. 

Kali ini, Panca menyapa masyarakat dan jemaah Masjid Mathlail Fajri di Desa Tanjung Temiang, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir. 

Pada kesempatan ini, Panca didampingi sejumlah kepala OPD dan unsur Forkopimda lainnya. 

"Kedatangan kami selain menjalin silaturahim, juga untuk memastikan apakah program Pemkab Ogan Ilir berjalan sebagaimana mestinya," ucap Panca kepada jemaah masjid, Jumat (4/2/2022). 

Dengan adanya safari Jumat dan kegiatan kunjungan lainnya, Panca mengatakan ingin mengetahui langsung kondisi masyarakat di lapangan. 

Selain tentunya, untuk menguatkan hubungan emosional dengan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 

"Jangan sampai terbersit dibenak masyarakat bupati datang hanya saat kampanye. Setelah itu entah ke mana. Tidak seperti itu," tegas Panca. 

Suami Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah ini yakin, dengan giat safari Jumat setiap pekan dan giat kunjungan lainnya, dapat menjamah seluruh masyarakat di Bumi Caram Seguguk. 

"Jika dihitung, selama empat tahun itu bisa 140 masjid dikunjungi. Belum lagi giat kunjungan lainnya dan Insha Allah 241 desa serta kelurahan bisa dikunjungi selama kepemimpinan kami," terang Panca. 

Baca juga: Kepada BPK RI, Bupati Panca Tegaskan Komitmen Laporan Keuangan Pemkab OI Sesuai Prinsip Akuntansi

Mengakhiri giat safari Jumat, Panca menyerahkan bantuan untuk meningkatkan pembangunan masjid dan uang tunai dari BAZNAS Ogan Ilir. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat. Ingat, walaupun grafik Covid-19 menurun dan persentase vaksinasi sudah tinggi, tetap jaga protokol kesehatan," pesan Panca. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved