Berita PALI Serasi Nia

Tambah PAD PALI, Wabup Soemarjono Dukung Pemboran Sumur Migas Pertamina

Wabup PALI, Soemarjono, menyambut baik dan mendukung pemboran sumur BNG A-2 di Desa Benuang, Jumat (28/1/2022).

SRIPOKU/REIGAN
Wabup PALI Drs H Soemarjono menghadiri syukuran dan pemboran migas di Desa Benuang, Jumat (28/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI -- Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Wabup PALI) Drs H Soemarjono menghadiri syukuran dan pemboran sumur minyak dan gas Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

Dalam sambutannya, Wabup PALI, Soemarjono, menyambut baik dan mendukung pemboran sumur BNG A-2 di Desa Benuang, Jumat (28/1/2022).

Wabup Soemarjono berharap pengeboran tersebut berhasil, sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten PALI. 

"Kita berharap pemboran ini berjalan dengan baik, dapat menghasilkan minyak, sehingga dapat meningkatkan produksi Lapangan Adera dan semoga menambah manfaat bagi masyarakat di Bumi Serepat Serasan,” ujarnya.

Sementara, Head ComReal dan CID Zona 4, Tuti Dwi Fatmayanti berkata bahwa tujuan pemboran untuk meningkatkan produksi di Region 1 Zona 4 Lapangan Adera dengan target produksi 150 BOPD dan Gas 2 MMCFD.

Dijelaskan, untuk update operasi Bng-50 telah sampai di hari ke enam dari target 32 hari pengeboran. Sedangkan untuk PDB 117 personel dari 10 mitra Phr. 

"Kita sekarang sudah sampai di kedalaman 747 M dari rencana 2679 Mmd." Ujarnya.

Dalam acara syukuran tersebut, perusahaan juga memberikan santunan kepada anak yatim, serta bantuan sembako bagi yang membutuhkan, serta bantuan rehab tempat 

Turut hadir Wakapolres, Dandim, Camat Talang Ubi serta tamu undangan lainnya yang berkesempatan menghadiri acara syukuran tersebut. (SP/REIGAN)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved