Berita Ogan Ilir Bangkit

Safari Jumat di Indralaya Utara, Bupati OI Panca Beri Bantuan Renovasi Masjid dan Perbaikan Jalan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melakukan safari Jumat di Masjid Ar Rahmah di Perumahan Arya Mandala Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara.

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melakukan safari Jumat di Masjid Ar Rahmah di Perumahan Arya Mandala Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Jumat (28/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah. 

Hal ini disampaikan Panca saat safari Jumat di Masjid Ar Rahmah di Perumahan Arya Mandala Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara. 

"Dukung program pemerintah. Kemudian juga selalu berbuat yang terbaik untuk lingkungan tempat tinggal. Jangan hanya saat bupati datang, baru beres-beres," kata Panca di Masjid Ar Rahmah, Jumat (28/1/2022). 

Pada kesempatan ini, Panca didampingi beberapa kepala OPD, camat dan kades di wilayah setempat. 

Panca mengemukakan, safari Jumat ke suatu masjid, belum tentu dapat dilakukan beberapa kali dalam periode tertentu. 

"Hari ini di Masjid Ar Rahmah, namun satu dua tahun lagi belum tentu bisa ke sini lagi karena harus keliling 241 desa dan kelurahan di Ogan Ilir," ucap Panca. 

Mengakhiri safari Jumat, Panca menyerahkan bantuan berupa buku doa, uang tunai, renovasi berupa perbaikan plafon masjid dan jalan di seputaran masjid yang rusak dan berlubang. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi jemaah masjid maupun warga Desa Permata Baru," kata Panca. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved