Breaking News:

Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri Malam Ini: Dewa dan Nana Akan Tetap Mencari Junior, Lula Dibuat Sakit Hati

Buku Harian Seorang Istri, Jumat (28/1/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin seru.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Moch Krisna
youtube
Buku Harian Seorang Istri, Jumat (28/1/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin seru. 

TRIBUNSUMSEL.COM- Buku Harian Seorang Istri, Jumat (28/1/2022) pukul 21.00 WIB di SCTV makin seru.

Fajar pun dibikin sangat menyesal atas kehilangan junior, Ibu Farah dibikin sangat syok berat bahwa junior sudah meninggal dunia yang dimakan oleh seekor buaya.

Semua keluarga besar Buwana dibikin sangat panik, termasuk Nenek Ratu yang mengetahui bahwa junior sudah meninggal.

Nana yang ditunjukan bersama Dewa, Nana yang sedang membawakan sebuah minuman hangat untuk sang suami, Nana pun dibikin sangat terkejut melihat dikamarnya ada sebuah tirai yang menghalangi antara Nana dan Dewa.

Selama junior belum ditemukan Dewa dan Nana pun tidurnya akan berjarakan.

Buku Harian Seorang Istri
Buku Harian Seorang Istri (IST)

Tirai pun tak selamanya menghalangi tidur mereka karena rasa sayang dan rindu pun akan segera tiba yang akan menyelimuti rumah tangga Nana dan Dewa.

Dengan bersikeras Dewa dan Nana akan tetap mencari keberadaan junior, Namun disaat Dewa dan Nana ingin mencari junior disini terlihat oleh Coco, Coco pun menasehati Dewa dan Nana agar segera ikhlas dengan kepergian junior.

Nana yang terpancing emosi atas perkataan Coco bahwa Nana yakin junior belum meninggal, melainkan bersama oleh seseorang yang belum diketahui siapa.

Dewa dan Nana pun segera meninggalkan Coco dan tak meghiraukan perkataan Coco karena Dewa dan Nana yakin bahwa junior saat masih hidup dalam keadaan sehat.

Disisi lain Alya yang membuat ulah kembali di rumah tanga Pasha dan Lula, ALya yang curhat kepada Pasha sampai-sampai Alya memeluk Pasha.

Pasha pun dibikin sangat terkejut dan tak bisa bicara apa-apa, tetapi dengan kejadian ini terlihat oleh Kevin.

Kevin yang dibuat sangat terluka karena pernikahan Alya dan Kevin gagal di buat oleh Pasha.

Alya yang ingin menjadi istri keduanya Pasha, Pasha pun tak sangat terima atas tindakan Kevin yang menghajar Pasha dan terjadilah perkelahian.

Dengan perkataan Kevin Pasha dibuat murka, tak lama perkelahian antara Pasha dan Kevin terdengar oleh Lula yang dibikin sangat terkejut atas kedatangan Kevin.

Buku Harian Seorang Istri 24 Januari 2022,Fajar meminta Lia untuk segera pergi menyelamatkan Junior karena Fajar juga tidak ingin ada sesuatu dengan Junior.
Buku Harian Seorang Istri 24 Januari 2022,Fajar meminta Lia untuk segera pergi menyelamatkan Junior karena Fajar juga tidak ingin ada sesuatu dengan Junior. (instagram)

Kevin pun semakin memperkeruh suasana dan mengancam Lula bahwa berhati-hatilah kepada Alya dan Pasha karena tak lama lagi rumah tangganya akan segera hancur atas keberadaan Alya dirumah tangga Pasha dan Lula.

Akhirnya detik-detik konflik dirumah tangga Pasha dan Lula pun akan segera tiba, dan tentunya akan membuat Lula dibikin sangat sakit hati oleh tindakan Pasha yang selama ini selalu perhatian kepada Alya.

Sehingga Lula dibikin sangat cemburu dan sakit hati karena Pasha bisa-bisanya membawa mantan tunangannya dirumah mereka.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved