Berita Otomotif

Dibanderol Mulai Rp 231 Juta, Ini Spesifikasi All New Honda BR-V, Mobil Tercanggih di Kelasnya

Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
DOK Main Dealer Honda Outside Java
Honda Outside Java mulai menyerahkan unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Medan dan Makassar. Pengiriman unit ke Palembang juga dilakukan serentak berbarengan dengan Medan dan Makassar. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Honda Outside Java mulai menyerahkan unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Medan dan Makassar.

Delivery untuk konsumen Palembang juga sudah dilakukan serentak berbarengan dengan delivery Medan dan Makassar.

Direktur Main Dealer Honda Outside Java Mariana Budiman senang akhirnya All New Honda BR-V sudah diterima konsumen sehingga konsumen bisa merasakan langsung kecanggihan mobil anyar tersebut.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015.

Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu.

Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat.

"Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini," kata Budiman, Rabu (26/1/2022).

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved