Berita Otomotif

KTB Fuso Yakin Kuasai Pangsa Pasar 48 Persen Tahun Ini Serta Perkenalkan Truk Listrik

Menyongsong tahun 2022, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) agen pemegang merek Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia meyakini

Editor: Siemen Martin
Tribunsumsel.com
Mr Nobukazu Tanaka Selaku General Manager Of Europe, Russia & America Automotive Department At Mitsubishi Corporation (kanan) dalam kegiatan media gathering virtual, Rabu (26/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Menyongsong tahun 2022, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) agen pemegang merek Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia meyakini pangsa pasar sangat tinggi.

KTB yakin dengan kesiapan dan kualitas produk EURO 4 di 29 varian yang disiapkan untuk membidik pangsa pasar 48 persen.

Selain itu KTB akan bekerjasama dengan operator kendaraan logistik untuk memperkenalkan truk listrik Fuso eCanter.

"Memperkenalkan truk listrik Fuso e-Canter ke pasar Indonesia merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mendukung electric mobility di Tanah Air," kata General Manager Product Strategy Group KTB, Bayu Aprizal dalam media gathering virtual, Rabu (26/1/2022).

Ia menambahkan, pihaknya juga sudah membentuk divisi khusus untuk mempelajari electric mobility yang sudah berkutat sejak Desember 2021.

Seperti diketahui, Fuso eCanter memiliki jangkauan 100 kilometer dan kapasitas muat hingga tiga setengah ton.

Powertrain listrik kendaraan berisi enam paket baterai lithium ion bertegangan tinggi dengan masing-masing berkapasitas 420 V dan 13,8 kWh.

Bukan itu saja, KTB juga fokus dalam layanan purna jual, KTB berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan.

Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT KTB Duljatmono mengatakan karena EURO4 baru bagi pelanggan, KTB siap mendukung pelanggan dengan solusi total.

"Ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, lebih banyak lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service. Kami akan bekerja sama dengan pelanggan secara intensif untuk kesuksesan bisnis mereka yang berkelanjutan," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved