Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati Panca Minta Dukungan NU Ogan Ilir Jalankan Roda Pemerintahan

Bupati Panca Wijaya Akbar menerima audiensi dan silaturahim Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ogan Ilir.

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Panca Wijaya Akbar menerima audiensi dan silaturahim Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ogan Ilir di ruang rapat bupati di KPT Tanjung Senai, Rabu (26/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Panca Wijaya Akbar meminta semua pihak baik individu, kelompok maupun lembaga, mendukung roda pemerintahan di Kabupaten Ogan Ilir. 

Hal ini disampaikan Panca saat menerima audiensi dan silaturahim Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ogan Ilir. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, meminta dukungan Nahdlatul Ulama dalam menjalakan roda pemerintahan ini," kata Panca di ruang rapat bupati di KPT Tanjung Senai, Rabu (26/1/2022).

Selain itu, Panca juga meminta PCNU selalu mengawasi dan memberi rambu-rambu dalam setiap kebijakan yang diambil oleh Pemkab Ogan Ilir.

"Semoga Nahdlatul Ulama dapat bersinergi dengan Pemkab Ogan Ilir. Mengingat ranting-ranting Nahdlatul Ulama tersebar di mana-mana," ucap Panca.

Orang nomor satu di Ogan Ilir juga mengungkapkan ingin mengaktifkan lagi kegiatan yang ada di masjid.

Sekaligus melihat masjid yang memerlukan bantuan yang berada di desa, jauh dari kota Indralaya.

"Semoga silaturahim dan sinergi kita selalu terjaga," tukas Panca. 

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua PCNU Kabupaten Ogan Ilir Annahrir, Wakil Ketua Rois Surya,  Ahmad Nahrowi dan seluruh jajaran. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved