Berita Palembang

Test Drive Avanza Veloz Hadiah Mobil di TAG, Berlaku Hinggga Maret, Ada Juga Promo Menarik Lain

Test drive berhadiah mobil berlangsung selama Januari-Maret dan hadiah akan diundi diakhir periode atau April mendatang secara nasional.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Pegawai TAG memperlihatkan mobil yang bisa diuji coba test drive pada showroom event Sabtu (22/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha (TAG) mengundang calon konsumen yang akan membeli mobil Toyota untuk datang dan merasakan sendiri mobil yang akan dibeli dengan ikut test drive langsung di showroom TAG dalam kegiatan showroom event, Sabtu (22/1/2022) mulai pukul 10.00.

Konsumen bisa merasakan langsung kecanggihan mobil Raize, Avanza Veloz sehingga bisa mempertimbangkannya sebelum membeli mobil.

Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Maryanto mengatakan tersedia hadiah satu unit mobil Avanza bagi konsumen beruntung yang mencoba test drive.

Tersedia juga hadiah langsung voucher makan dan personal care total jutaan rupiah bagi yang test drive Sabtu di TAG (22/1/2022) dengan total jutaan rupiah

Test drive berhadiah mobil berlangsung selama Januari-Maret dan hadiah akan diundi diakhir periode atau April mendatang secara nasional.

Selain itu TAG juga menghadirkan promo HOKI berhadiah logam mulia 8 gram, smart TV, air purifier, tiga angpao senilai Rp 3 juta dan hadiah langsung berupa personal care, kotak sampah dan lainnya.

"Hadiah utama ini berlaku untuk setiap pembelian unit dan tipe apapun selama periode promo 17 Januari hingga akhir Februari dan akan diundi Maret," kata Hadi.

Bagi konsumen yang telah vaksin akan mendapatkan tambahan fasilitas berupa voucher aksesoris.

Konsumen yang belanja melalui market place Tokopedia akan mendapatkan cash back 1,5 persen atau Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta. Lalu ada fasilitas gratis servis 50 ribu km atau selama 4 tahun.

Hadi menambahkan, untuk penjualan kendaraan belum terjadi peningkatan. Mungkin awal tahun, konsumen masih wait and see. Mengingat untuk keputusan relaksasi pajak PPnBM belum ada keputusan dari pemerintah pusat sehingga harga yang berlakunsaat ini masih harga non PPNBM.

"Kita tunggu kebijakan tertulis dari pusat mengenai harga baru PPNBM dan berapa besarannya nanti, soal refund atau tidak bagi konsumen yang sudah terlanjur membeli juga masih menunggu keputusan pusat," tambah Hadi.

Semua unit aman dan ready stok seperti Avanza, Raise, Rush, Inova, Fortuner.

Baca juga: Bupati Panca Akan Bangun 3 Prasarana di Tanjung Batu, Ruang Bersalin, Jalan Penghubung Desa dan GOR

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved