Berita Selebriti Terbaru

Doddy Sudrajat Dapat Lawan Sebanding, Selebgram Ayu Wisya Tak Mau Minta Maaf Apalagi Menyesal

Ayu mengungkapkan jika dirinya hingga kini tidak ada penyesalan atas ramainya persoalan pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh Ayah Vanessa Angel.

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: M. Syah Beni
youtube Cumicumi
Doddy Sudrajat Dapat Lawan Sebanding, Selebgram Ayu Wisya Tak Mau Minta Maaf Apalagi Menyesal 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Selebgram Ayu Wisya tampaknya tak hiraukan somasi yang dilayangkan pihak Doddy Sudrajat kepada dirinya terkait pencemaran nama baik.

Permasalahan antara Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat bermula saat Ayu mengunggah konten video sedang makan nasi padang. namun dalam video tersebut ayu membahas mengenai sosok yang bernama Doddy Sudrajat dan Mayang.

Hingga video tersebut viral diunggah tentu mencuri perhatian netizen. Ayu mengaku tidak memiliki niat untuk menghina Ayah mendiang Vanessa Angel.

"Aku bikin konten makna nasi padang, kerupuk jengkol pait mahal, tapi nikmat. viral lah video itu, ada pihak yang tersinggung. kok bisa ya?" Ungkap Ayu Wisya.
"kemungkinan dua, yang satu emang dirinya seperti itu atau kan emang baperan aja". tambahnya.

Ayu Wisya yang didampingi kuasa hukum, Wirmansyah SMA menyampaikan pesan menohok ke pihak Doddy Sudrajat.

Ia mengingatkan ayah Vanessa Angel tak terbawa perasaan alias baper.

"Tidak ada penyebutan secara sempurna oleh Ayu, oleh karena itu dia jangan merasa, karena tidak ada foto atau stitch video yang menembak dia langsung, jadi baper dia bawa perasaan. Ujar Wirmansyah saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

"Kami sangat meyakini unsur pasal dalam UU ITE sama sekali tidak dipenuhi dalam perkara Ayu Wisya, oleh karena itu kami menolak untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada DS maupun pengacaranya" tegasnya lagi.

Sejak permasalan itu muncul rupanya berdampak pada followers instagram Ayu Wisya yang semula berjumlah 1,3ratus pengikut mendadak bertambah pesat 250ribu pengikut.

Selain itu, Ayu merasa terkejut mendapat surat somasi yang kedua dari Doddy Sudrajat,

"Kaget sih kaget awalnya. Kok tiba-tiba saya dilaporkan. Tapi, saya santai aja," ujarnya.

Baca juga: Sempat Ledek Fuji Nakal, Video Lawas Firdaus Oiwobo Jadi Model Video Klip Band Tuai Hujatan

Dia menambahkan, konten buatannya tidak ada niatan untuk mencemarkan nama baik keluarga Doddy Sudrajat. bahkan Ayu menegaskan jika bukan kali pertama ia membuat konten seperti itu.

"Sebenarnya udah bikin konten makan-makan itu sambil ngoceh sudah dari 2018 atau 2019 aku lupa, dan itu pake bahasa minang. Karena aku uploadnya di TikTok aku pake bahasa Indonesia biar banyak yang ngerti" ungkap Ayu Wisya.

Kemudian Ayu mengungkapkan jika dirinya hingga kini tidak ada penyesalan atas ramainya persoalan pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh Ayah Vanessa Angel.

"Mungkin setelah ini, sebelum konten next kedepan kalau saya ada nyebutin nama atau tokoh atau cerita apapun saya bikin didepan mohon maaf kalau ada kesamaan yang sama itu tidak ada niat" Kata Ayu Wisya.

Baca juga: Kumpulan Pengacara Desak Penegak Hukum Segera Penjarakan Gibran dan Kaesang Putra Jokowi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved