Berita Palembang

Penjualan Didominasi di Palembang, Ini Jenis Motor Honda Paling Laris 2021 di Sumsel

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando menyebut jenis Motor Honda Paling Laris 2021 di Sumsel

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Penjualan sepeda motor Honda tahun 2021 di Sumsel disebut tetap bagus meski masih dalam masa pandemi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penjualan sepeda motor Honda tahun 2021 tercatat tetap bagus meski masih dalam masa pandemi.

Astra Motor Sumsel mencatat penjualan didominasi produk sepeda motor matic 85 persen, sisanya motor sport 10 persen dan motor bebek 5 persen.

Secara keseluruhan Honda membukukan market share 83 persen atau masih mendominasi penjualan di Sumsel.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando mengatakan penjualan motor masih didominasi di Palembang yang paling besar kemudian di susul kota lainnya yakni Muba, Banyuasin dan disusul kabupaten kota lainnya di Sumsel.

"Dari total penjualan di 2021, Honda masih menjadi pemimpin pasar sepeda motor dengan peningkatan penjualan motor Honda tumbuh lebih dari 40%," katanya, Senin (17/1/2022).

Dia optimis penjualan tahun ini akan lebih baik lagi dibanding tahun lalu karena pertumbuhan ekonomi sudah mulai menggeliat dan lebih baik dari 2021.

Itulah sebabnya sejak akhir tahun lalu sejumlah varian baru motor honda juga diperkenalkan ke publik untuk mendongkrak penjualan.

Awal tahun baru juga dibuat program uang muka ringan dan cicilan murah agar konsumen lebih semangat membeli motor dengan program yang berlaku hingga akhir bulan tersebut.

Astra juga menawarkan kemudahan membeli motor tanpa harus datang ke dealer langsung karena bisa dipesan secara online melalui aplikasi MotorkuX.

Aplikasi MotorkuX dapat di download oleh konsumen melalui Playstore maupun Appstore.

Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen setia Honda tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pembelian motor, namun juga dimudahkan dalam urusan booking service.

Baca juga: Beli Motor Honda Cicilan Mulai Rp 30 Ribuan per Hari, Berlaku Hingga Akhir Januari

Konsumen dapat mengatur jadwal booking service sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen tidak perlu melakukan antre pada saat service.

"Tidak hanya memberi kemudahan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam program menarik mulai dari voucher potongan servise hingga voucher diskon di merchan pilihan," tutup Julius.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved