Berita Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Istimewa di Konser Raya 27 Tahun Indosiar, Billar : Luar Biasa

Pada saat tampil Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar membawakan lagu Lentera dan memberikan pesan untuk anaknya baby Leslar.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Weni Wahyuny
Indosiar
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM - Pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar tampil nyanyi bersama di Konser Raya 27 tahun Indosiar Luar Biasa yang merupakan rangkaian puncak dari HUT 27 Indosiar ‘Luar Biasa: Wonde2ful Journey’ yang tayang pada 11 Januari 2022 lalu.

Hari ulang Tahun (HUT) Indosiar memang selalu menampilkan hal baru dan tentunya sangat istimewa bagi pasangan yang namanya dibesarkan oleh Indosiar ini.

Pada saat tampil Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar membawakan lagu Lentera dan memberikan pesan untuk anaknya baby Leslar.

“Papa dan Bunda janji akan memberikan seluruh waktu dan kasih sayang kami untuk kamu (baby Leslar),” ujar Billar di atas panggung megah di Konser Raya 27 tahun Indosiar.

Lesti pun turut memberikan pesan kepada anaknya, dia dan Billar akan terus menjaga dan melindungi baby Leslar hingga besar nanti.

“We love you abang L,” kata Billar dan Lesti bersamaan.

Ditemui diakhir acara, Billar mengatakan dalam bernyanyi dia belajar secara tidak langsung dengan Lesti Kejora.

“Walaupun saya gak terbiasa nyanyi tapi ada perkembangan lah ya walau sedikit, perbedaan juga lumayan berasa. Karena saya banyak belajar dari Lestu, walau Lesti gak ngajari aku tapi aku lihat Lesti pas latihan itu kan banyak belajar,” jelas Billar.

Sementara itu, Lesti merasakan perbedaan di hari ulang tahun Indosiar tahun ini.

“Perbedaannya dulu dengan sekarang, kalau dulu menguras banyak waktu sekarang treatmentnya sama suami dan anak. Indosiar juga paham karena kami baru jadi orangtua, treamentnya disesuaikan dengan waktu kita,” kata Lesti.

Diakhir wawancara, Lesti Kejora dan Rizky Billar tak lupa memberikan ucapan selamat untuk Indosiar.

“Semoga Indosiar memberikan tontonan tidak hanya menarik namun juga bisa menambah ilmu pemirsa di rumah,” kata Billar dan Lesti.

Lesti menambahkan, agar Indosiar selalu menjadi tv nomor satu Indonesia dan selalu melahirkan bintang-bintang yang luar biasa.

“Selalu menyediakan ruang dan wadah bagi orang-orang kreatif di Indonesia,” kata Lesti. (Elm).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved