Berita Selebriti

Cerita Rossa Pertama Kali Tampil di TV Ujan-ujanan Joget Bareng Brimob : Bakal Aku Inget Banget

Rossa dan Nassar membawakan lagu Seperti Mati Lampu sementara itu ratusan anggota Korps Brimob Polri dengan apik menampilkan koreo/gerakan yang benar

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Weni Wahyuny
Indosiar
Rossa dan King Nasar tampil joget dengan ratusan anggota Korps Brimob Polri di Konser Raya 27 tahun Indosiar ‘Luar Biasa’ yang tayang pada Selasa (11/1/2022) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Penyanyi terkenal Indonesia, Rossa untuk pertama kalinya merasakan konser di bawah guyuran hujan lebat bersama ratusan anggota Korps Brimob Polri di Konser Raya 27 tahun Indosiar ‘Luar Biasa’ yang tayang pada Selasa (11/1/2022) lalu.

Penampilan Rossa pun tampak memukau.

Tak hanya joget bareng Korps Brimob Polri tapi juga ditemani King Nassar.

Rossa dan Nassar membawakan lagu Seperti Mati Lampu sementara itu ratusan anggota Korps Brimob Polri dengan apik menampilkan koreo/gerakan yang benar benar memukau.

Rossa ketika diwawancara setelah tampil bersama Nassar dan ratusan anggota Korps Brimob Polri di Konser Raya 27 tahun Indosiar mengatakan pertama kalinya tampil bernyanyi dibawah guyuran hujan deras.

“Buat aku ini pertama kalinya tayang di tv hujan-hujanan dan emang natural hujan bukan hujan buatan. Salah satu pengalaman yang bakal aku inget banget. Apalagi pas di panggung aku pakai sepatu sport supaya gak kepleset,” ujar Rossa terlihat semangat.

Rossa mengatakan tidak menyangka akan turun hujan, dan rencananya kalau hujan tampil di studio.

“Tapi karena aku lihat anggota Brimobnya semangat, ya aku harus mau kehujanan dan jadi ikutan semangat juga. Setting dan konsepnya juga keren, Indosiar mah keren ya,” kata perempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini.

Rossa menambahkan dia tumbuh bersama Indosiar.

“Dari aku jaman kuliah, program-program nyanyi Indosiar itu menakjubkan bagi aku, oya aku juga kolaborasi bareng UN1TY, JD Eleven dan Byoode,” tutupnya. (Elm).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved