Breaking News:

Berita Viral

FAKTA ASN Diduga Mabuk hingga Joget Naik Kursi, Bupati Humbang Hasundutan : Mengusir Kepenatan

video tersebut merupakan perayaan ulang tahun yang terjadi pada akhir Desember 2021, di rumah Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Humbang Hasundutan.

Editor: Weni Wahyuny
TRIBUN MEDAN/ Screenshoot Akun Youtube
Oknum ASN diduga mabuk dan bergoyang di Kabupaten Humbahas 

TRIBUNSUMSEL.COM, HUMBANG HASUNDUTAN - Jagat maya dihebohkan dengan video wanita berseragam dinas aparatur sipil negara (ASN) berjoget-joget sambil memegang botol minuman keras dan terlihat seperti dalam keadaan mabuk.

Video berdurasi 1 menit 38 detik viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di lingkungan Pemkab Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Sumut).

Video tersebut diketahui mulanya diunggah di YouTube oleh akun Joniar News Pekan.

Akun YouTube Joniar News Pekan menyebut, video tersebut merupakan perayaan ulang tahun yang terjadi pada akhir Desember 2021, di rumah Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Humbang Hasundutan.

Dalam tayangan video tersebut, tampak seorang wanita berjoget-joget sambil diiringi alunan musik, dan ditonton sejumlah rekan-rekannya yang juga menggunakan seragam ASN.

Kemudian, datang seorang wanita memberikan satu buah botol jenis minuman keras, lalu mengambilnya dan kemudian berjoget kembali, sambil seperti membagikan isi minuman kepada orang di sekitarnya.

Kemudian, datang beberapa wanita lainnya, mengambil sebuah kursi dan membantu wanita tersebut naik ke atas dan kemudian berjoget di atas kursi.

Video tersebut viral hingga menimbulkan polemik.

Keterangan bupati

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved