Breaking News:

Berita Palembang

Cara Mudah Punya Rumah, Segera Ikutan Property Expo dan Job Fair Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post

Cara Mudah Punya Rumah, Segera Ikutan Property Expo dan Job Fair Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com
Cara Mudah Punya Rumah, Segera Ikutan Property Expo dan Job Fair Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post (Sripo) Property Expo dan Job Fair bakal digelar pada 9-20 Januari 2022  di Gramedia Word Km 7 Palembang.

Untuk property Expo nanti, akan terdapat beberapa developer perumahan yang memberikan penawaran beragam bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian layak khususnya bagi karyawan perusahaan.

Sedangkan untuk Job Fair, masyarakat bisa menghadiri langsung walk in interview, mengingat kegiatan itu diikuti dari berbagai perusahaan ternama skala nasional.

Tribun Sumsel dan Sripo juga akan menggelar Live Talk bersama narasumber penting, mulai Branch Manager BTN Palembang Hendro Toto Suprapto SH, Ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Palembang Ibkar Saloma, dan Endang Wasiati Wierono Ketua DPD Acarbi Sumsel.

Ketua Panitia Property Expo dan Job Fair Tribunsumsel & Sripo, Anna didampingi Oman mengatakan, didalam Jobfair akan banyak seminar menambah wawasan bagi pencari kerja maupun para HRD dan pemilik perusahaan yang terlibat.

"Jadi ambil kesempatanmu untuk mendapatkan pekerjaan terbaik anda, kami akan menyedia berbagai Peluang kesempatan Pekerjaan," jelasnya, Sabtu (15/1/2022).

Sedangkan tujuan kegiatan ini untuk memberikan berbagai penawaran terbaik ke masyarakat khususnya pekerja agar bisa mendapatkan hunian yang diidamkan dengan mudah dan bagi warga yang belum memiliki kerja nanti ada kesempatan untuk bekerja. 

"Pada dasarnya stan- stan perumahan ini nanti akan kita agendakan kerjasama dengan HRD dan honor perusahaan. Makanyan, kita mengundang komunitas HRD dan IMA. Jadi nantinya, kerjasama pihak perumahan dengan perusahaan yang diperuntuhkam bagi karyawan peeusahaan untuk melihat Expo itu," katanya.

Dijelaskannya,  adanya Expo ini mempermudah HRD perusahaan, yang menginginkan perumahan layak bagi karyawannya yang dipilih nanti.

"Pada dasarnya, ini merupakan ide BTN dan BPJS Ketenagakerjaan, dimana akan bekerjsama dengan perusahaan untuk pengadaan perumahan bagi karyawan. Nah, kerjasama ini nantinya developer akan menghadirkan perumahan properti yang akan dipilih HRD ataupun pemilik perusahaan yang diperuntukkan bagi karyawannya," tandasnya.

Disisi lain pihak penyelanggara dan panitia, akan mengundang developer perumahan yang sudah diakui selama ini, nantinya mempresentasikan apa kelebihan rumah yang ditawarkan.

"Jadi kita mengajak perumahan untuk ikut Expo nantinya, dan mereka  juga akan kita fasilitasi berkenalan dengan HRD dan owner perusahaan," tukasnya.

Selain itu,  juga akan digelar seminar, pameran property, sosialisasi, kemudahan transaksi, bunga ringan hingga cara mendapatkan KPR perumahan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved