Breaking News:

Berita Selebriti

Buntut Tak Didukung, Doddy Sudrajat Tolak Hadiri Undangan Komnas PA, Arist Sebut Ayah Mayang Sombong

Ayah Almh Vanessa Angel,Doddy Sudrajat dijadwalkan untuk menghadiri undangan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA)

Instagram @aristmerdekasirait.official, @dodysoedrajat_1
Kolase Foto Arist Merdeka Sirait dan Doddy Sudrajat. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Laily Fajrianti

TRIBUNSUMSEL.COM - Ayah Almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dijadwalkan untuk menghadiri undangan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) pada Sabtu, (15/1/2022).

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan bahwa telah memberi kesempatan kepada Doddy Sudrajat karena permintaannya untuk diundang dalam forumulasi sebelum adanya mediasi.

"Memberikan kesempatan kepada pak Doddy untuk menyampaikan forumulasi apa sih sebenarnya yang ada dalam pikirannya terhadap mediasi nanti, sudah memberi kesempatan kepada pak doddy tapi ia malah menolak" dilansir dari akun @rumpi_gosip Sabtu, (15/1/2022).

Arist Merdeka Sirait juga mengungkapkan bahwa Doddy Sudrajat tidak berkenan menghadiri undangan Komnas PA karena kecewa.

"Kecewa kepada saya,saat visitasi kerumah pak Faisal yang menunjukkan video rekaman Gala menyebutkan kata goblok dan anjing" Ungkap Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait

"Semua informasi juga tidak bisa disampaikan kepada publik karena kasihan Galanya" lanjutnya.

Dengan ketidak hadiran Doddy Sudrajat hari ini, menurut Arist Merdeka Sirat merupakan bentuk kesombongan Ayah dari Vanessa Angel.

"Mohon maaf jadi beliau yang menolak untuk menyelesaikan masalah ini" ungkap Arist.

Atas permasalahan ini, Komnas Perlindungan anak menegaskan kembali bahwa tidak hadirnya Doddy Sudrajat hari ini bahwa ia tidak mau menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dengan beredarnya video pada akun Instagram @rumpi_Gosip. Komnas Perlindungan anak, Arist Merdeka sirat membacakan surat balasan dari Doddy Sudrajat yang berisi

"Terimakasih yth Bapak Arist Merdeka sirat atas undangannya mohon maaf saya tidak berkenan untuk hadir ke komnas perlindungan anak, tidak ada yang perlu diklarifikasi dari saya dan solusi yang terbaik untuk cucu saya Gala juga sedang dalam persidangan" ujarnya.

Baca juga: Puan Maharani Curi Perhatian Saat Hadir di Akad Nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved