Breaking News:

Berita Palembang

Wujudkan Pernikahan Impian di Wedding Sumsel Expo Banyak Hadiah Menarik 

Wedding expo Sumsel 24-30 Januari mendatang di atrium Palembang Icon. Kegiatan itu dipersembahkan Makna wedding and event planner

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Tim manajemen Makna wedding and event planner berfoto bersama usai presscon kegiatan wedding Expo Sumsel pada 24-30 Januari mendatang di atrium Palembang Icon. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Makna wedding and event planner bakal menggelar wedding expo Sumsel 24-30 Januari mendatang di atrium Palembang Icon. 

Event seminggu ini akan diikuti 45 tenant dari bergaram vendor yang bergerak di bidang bisnis wedding.

Project Manager Makna edding and event planner, Muhammad Putra Sakti mengatakan saat ini bisnis wedding sudah mulai bergeliat seiring melandainya pendemi. 

Oleh sebab itu banyak sertor ekonomi yang kembali bergeliat karena bisnis wedding ini memiliki banyak turunan kegiatan. 

Putra mengatakan sebuah acara pernikahan tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan vendor-vendor yang berkualitas.

Dibutuhkan referensi yang terpercava dan informatif dalam memilih vendor untuk membantu pelaksanaan acara atau upacara pernikahan. 

Salah satu cara untuk memberikan percepatan informasi kepada para calon pengantin adalah dengan mengadakan Wedding Expo.

Wedding Expo dapat menjadi media yang tepat dalam menjembatani kebutuhan para calon pengantin dengan vendor-vendor pernikahan. 

Kegiatan ini akan kami laksanakan dan diberi nama Sumatera Selatan Wedding Expo 2022 dengan bertema UMKM Bangkit & Go Digital. 

"Jadi selama kegiatan akan diisi talkshow dengan menghadirkan MUA ternama dan Asosiasi Wedding nasional yang akan membagikan kuat sukses tetap bertahan di bisnis wedding meski diterpa pandemi," ujar Putra. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved