Breaking News:

Berita Palembang

Rido Dua Kali Ayunkan Celurit ke Paha Korban, Rekontruksi Duel Maut di Lorong Karet 8 Ulu

Kasus duel maut di Lorong Karet, Kelurahan 8 Ulu yang dipicu motif utang piutang beberapa waktu lalu telah dilakukan rekonstruksi, Jumat (14/1/2022

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Proses rekonstruksi duel maut di Lorong Karet yang digelar di halaman Polrestabes Palembang, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kasus duel maut di Lorong Karet, Kelurahan 8 Ulu yang dipicu motif utang piutang beberapa waktu lalu telah dilakukan rekonstruksinya di halaman Polrestabes Palembang, Jumat (14/1/2022).

Rekonstruksi diperankan oleh tersangka M Rido Yoda Dayona dan anggota Unit Ranmor Polrestabes Palembang, dipimpin oleh Kanit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang Iptu Irsan Ismail.

Rekonstruksi tersebut ada 23 adegan dan berjalan selama kurang lebih 30 menit.

"Keduanya, baik tersangka dan korban membawa sajam dan dimulai dengan adu jotos tangan kosong, " kata Iptu Irsan Ismail.

Kejadian ini terjadi pada 11 Desember 2021 lalu ketika tersangka baru keluar dari rumahnya dan sedang menunggu panggilan kerja dari temannya

Tersangka M Rido yang tak sengaja bertemu korban, ia menagih hutang uang sebesar Rp 500 ribu yang dipinjam oleh korban M Husni.

Karena korban tidak terima, ia menarik baju tersangka dan terjadilah perkelahian. Tak lama kemudian dipisahkan oleh warga sekitar, korban M Husni dan tersangka langsung pulang ke rumah masing-masing.

Pada adegan ke-9 Rido membawa dua jenis sajam yakni parang dan celurit, sementara Husni membawa sebilah pisau dapur.

Setelah bertemu di lokasi kejadian keduanya kembali berkelahi, Rido menghunuskan Husni menggunakan parang namun terlepas.

Kemudian ia kembali menusuk mengganggu celurit ke paha kanan Husni sebanyak dua kali hingga akhirnya Husni tersungkur dan dilarikan ke rumah sakit okeh warga sekitar.

Baca juga: Kini Tembus Rp 52 Ribu Per Karpet, Harga Telur Ayam di Muratara Tambah Naik

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved