Breaking News:

Berita Banyuasin

Profil Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii, Komitmen Berantas Narkoba

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii yang baru menjabat beberapa hari di Polres Banyuasin hadir langsung saat rilis ungkap kasus narkoba, Jumat (14/1/20

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii yang baru menjabat beberapa hari di Polres Banyuasin hadir langsung saat rilis ungkap kasus narkoba, Jumat (14/1/2022).

AKBP Imam Safii mengatakan, narkoba menjadi musuh bersama dan memang harus diberantas. Karena, saat ini peredaran narkoba sudah sangat meresahkan. Sehingga, harus mejadi perhatian tersendiri terkait peredaran narkoba.

"Kami Polres Banyuasin, berkomitmen untuk memberantas narkoba. Jadi, bagi masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba, jangan takut untuk melaporkan kepada kami," ujar Imam saat rilis di Mapolres Banyuasin.

Komitmen ini, menurut Imam menjadi keharusan dalam memberantas peredaran narkoba. Ia tidak akan pandang bulu dalam penegakan hukum terhadap pengedar dan juga bandar narkoba.

Karena, orang-orang ini merupakan musuh yang harus diperangi bersama. Sehingga, tidak hanya polisi yang harus aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba, tetapi peran seluruh lapisan masyarakat juga sangat dibutuhkan.

"Bila ada keluarga yang menjadi pecandu narkoba, laporkan kepada kami. Sehingga bisa kamu lakukan asismen untuk rehabilitasi dan tidak kami tangkap. Tetapi, untuk bandar dan pengedar akan kami tindak," tegasnya.

Baca juga: IRT di Banyuasin Nekat Edarkan Narkoba, Teruskan Bisnis Suami yang Masuk Penjara 4 Bulan Lalu

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved