Breaking News:

Berita Kriminal

FAKTA Anggota Polair di Priok Dikeroyok, Pelaku Adalah Geng Motor, 8 Diantaranya Positif Narkoba

Para bandit jalanan ini setelah ditelusuri ternyata adalah gerombolan geng motor warga Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Editor: Weni Wahyuny
Warta Kota
Ilustrasi keroyok - Anggota Polair dikeroyok oleh geng motor 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Fakta pelaku pengeroyokan anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto.

Mereka adalah kelompok geng motor.

Ada 14 orang pelaku dalam pengeroyokan tersebut dan kini telah ditangkap.

Sebagian dari mereka ada yang kabur ke Subang, Jawa Barat.

Bahkan delapan dari 14 pelaku ada yang positif mengkonsumsi narkoba.

Para bandit jalanan ini setelah ditelusuri ternyata adalah gerombolan geng motor warga Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo mengatakan, enam pelaku utama dari total 14 yang ditangkap tergabung dalam geng motor yang menamai diri GOPSTR17.

"Keenam pelaku juga tergabung di dalam geng GOPSTR17. Dalam kesehariannya, para pelaku tinggal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara," kata Wibowo di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (14/1/2022).

Pengeroyokan ini terjadi pada tanggal 1 Januari 2022 sekira pukul 16.30 WIB di depan satu warteg di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasus ini diawali pada saat korban awal, yaitu A dan P, bertemu rombongan pelaku yang mengendarai sepeda motor memakan cukup banyak badan jalan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved