Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Antisipasi Kecelakaan di Wilayah Timbangan, Satlantas Polres OI Inisiatif Timbun Jalan Rusak

Satlantas Polres OI Inisiatif Timbun Jalan Rusak dan Berlubang di timbangan 32 Indralaya OI untuk Antisipasi Kecelakaan,Kamis (13/1/2022). 

Polres Ogan Ilir
Dua personel Satlantas Polres Ogan Ilir melaksanakan penimbunan jalan berlubang di Simpang PGRI dan Simpang Taman Pancasila, Kelurahan Timbangan, Indralaya pada Kamis (13/1/2022) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Selain mengimbau masyarakat untuk hati-hati dalam berkendara, Satlantas Polres Ogan Ilir melakukan inisiatif lain. 

Mengerahkan sejumlah personel, petugas Satlantas menimbun jalan rusak dan berlubang di wilayah Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara. 

"Kegiatan personel Satlantas Polres Ogan Ilir melaksanakan penimbunan jalan berlubang di Simpang PGRI dan Simpang Taman Pancasila, Kelurahan Timbangan," kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Alka, Kamis (13/1/2022). 

Menggunakan peralatan berupa cangkul dan sekop, petugas yang biasa mengatur lalu lintas, kini melakukan pekerjaan yang biasa digarap pekerja konstruksi. 

Material berupa koral pun dipilih untuk menimbun jalan, agar paling tidak dapat nyaman dilalui pengendara. 

"Ini kami lakukan untuk melayani pengendara di jalan dan juga upaya mengantisipasi kecelakaan. Apalagi lalu lintas di kedua lokasi tersebut cukup padat di jam-jam tertentu," ujar Alka. 

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tertib berkendara dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas. 

"Tetap taati rambu lalu lintas, tertib di jalan dan utamakan keselamatan," pesan Alka. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved