Breaking News:

Berita Selebriti

Adu Akting Dengan Fuji di Aku Bukan Cinderella, Ahmad Syaiful Putra Mastur Perankan Karakter Ini

Ahmad syaiful telah memantapkan diri untuk mengikuti jejak sang ayah didunia hiburan tanah air.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Moch Krisna
Instagram/Syaiful_pule
Ahmad Syaiful, putra komedian Mastur 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com

TRIBUNSUMSEL.COM- Ahmad syaiful telah memantapkan diri untuk mengikuti jejak sang ayah Mastur didunia hiburan tanah air.

Meski belum begitu terkenal, ia pernah membintangi judul sinetron (GGS) Ganteng Ganteng Srigala.

Diketahui jika Ahmad Syaiful akan bermain di film layar lebar bukan Cinderella bareng Fuji.

Ahmad Syaiful atau yang dikenal dengan Ahmad Pull menjalani karakternya sebagai seorang yang kemayu atau banci.

"Sosoknya tu kayak pembrani kalau di kasus yang penting aja ada permasalahan- permasalahan tapi gak berani ngelawan" Ungkap Pule dilansir kanal youtube NIT NOT, Rabu(12/1/2022).

Mastur dan putranya
Mastur dan putranya (Cumicumi.com)

Ayah sang pelawak Mastur ini berpesan apapun karakter yang diperankan dilakukan semaksimal mungkin.

"Karena pesan ayah, gak usah liat karakternya, gimana kita menjalani peran dan jangan gampang puas. mau gimana pun harus bisa dan harus semaksimal mungkin" Lanjutnya.

Ahmad Pule mengungkapkan bahwa dirinya baru beradaptasi dengan teman lain, dan juga mengenali sosok Fuji.

"Hanya sekedar sapa aja sih" bebernya.

Sang kekasih ahmad pule, Yossi mendukung atas peran yang dimainkan olehnya.

"Gappa bagus, tapi jangan sampe kebawa kalau kita lagi dijalan" ujarnya

Aktor muda Ahmad Syaiful ini mempunyai target untuk menikah diusia 27 tahun.

ahmad syaiful
ahmad syaiful ()

Dan ditahun ini juga Ahmad Pule ingin membahagiakan orang tuanya

"Ingin membahagiakan orangtua karena dari dulu pengen membahagiakan orangtua sekecil apapun itu,
sebesar apapun ngasih itu gak cukup untuk orang tua, orang tua itu lebih besar dari apapun"Ungkapnya dikanal youtube

Diakhir kata Ahmad Pule mengungkapkan ingin mempunyai rumah sendiri untuk dimasa depan.

"Karena orangtua mintanya kalo bisa sih rumah dulu" lanjutnya

Baca juga: Doddy Sudrajat Dinilai Paling Berhak Asuh Gala Sky, Ucapan Sang Pengacara Bikin Heboh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved