Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Manajemen Ungkap Nasib Nil Maizar di Sriwijaya FC Jelang Bergulirnya Liga 2 Indonesia

Jelang digulirkan kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 diperkirakan Sriwijaya FC sudah ada gambaran siapa kepala pelatih yang akan menjadi juru taktik.

Editor: Slamet Teguh
MO SRIWIJAYA FC
Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan pengarahan saat latihan beberapa waktu lalu di Pekanbaru. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC kembali gagal promosi ke Liga 1 Indonesia.

Hal tersebut tak lepas karena tim Sriwijaya FC hanya mampu berjuang sampai babak 8 besar.

Jelang digulirkan kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 diperkirakan Sriwijaya FC sudah ada gambaran siapa kepala pelatih yang akan menjadi juru taktik meramu kerangka tim berjuluk Laskar Wong Kito nantinya. 

"Kalau untuk perekrutan pelatih, kalau kompetisi berjalan normal pada bulan enam misalnya."

"Paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih, paling tidak manajemen sudah memberikan gambaran pelatih ini," ungkap Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH kepada Sripoku.com,  Rabu (12/1/2022). 

Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel mengatakan siapa yang akan menduduki posisi head coach yang musim 2021 itulah yang akan menyusun kerangka skema tim untuk merekrut pemain dengan target membawa SFC lolos Liga 1.

"Dan yang lebih baik kita sudah putuskan masalah pelatih karena dari pelatih inilah nanti akan dibuat skema timnya bagaimana."

"Jadi kan kalau kita rekrut pemain targetnya apa? Target lolos ke Liga 1, paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih," kata Faisal Mursyid. 

Baca juga: Daftar Penyerang Asing Tersubur Milik Sriwijaya FC dari Musim ke Musim, Alberto Goncalves Tertajam

Baca juga: Daftar Penjaga Gawang Hebat Yang Pernah Memperkuat Sriwijaya FC, ada Andritany Hingga Teja Paku Alam

Dalam proses rekruitmen pemain Sriwijaya FC nantinya kata Faisal Mursyid, tergantung siapa pelatih yang akan ditunjuk manajemen Sriwijaya FC.

Dari situ bisa dijabarkan skema timnya bagaimana, targetnya apa nanti. Nah dari situlah manajemen bisa mengevaluasi nantinya tim yang ada.

 Karena ini yang ada bagaimana nanti dengan dari pelatihnya itu yang akan memperkuat tim Sriwijaya FC ini ke depan.

"Jadi paling tidak kita evaluasi sudah berjalan ini akan kita sampaikan dengan siapapun pelatihnya. Apakah pelatih Nil Maizar apakah yang lain. Ini keputusannya ada di manajemen Sriwijaya FC," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved