Breaking News:

Berita Selebriti

Kisah Pilu Pak Ogah Kini, Sakit Keras & Sering Meracau Bicara dengan Orang yang Sudah Meninggal

"Selama lima hari ini menjelang magrib, matanya kosong tapi kayak ngobrol sama orang, tapi orang yang sudah meninggal," ujar Yuyun Widyawati seperti

(Tribunnews/Herudin)
Pak Ogah, pengisi suara boneka Si Unyil yang tengah terbaring sakit saat dijenguk oleh musisi Ressa Herlambang di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/5/2021). Kedatangan Ressa Herlambang untuk membantu kebutuhan Pak Ogah yang saat ini terbentur masalah ekonomi karena sakit penyumbatan pembuluh darah di otak. Selain membantu, Ressa Herlambang juga memberikan semangat untuk Pak Ogah agar bisa sembuh dan berkarya lagi. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kondisi Abdul Hamid yang dikenal sebagai Pak Ogah kini memprihatinkan.

Dirinya diketahui mengalami pendarahan di bagian otak. 

Kondisinya masih belum membaik hingga kini.

Yuyun Widyawati, istri Pak Ogah, menjelaskan kejadian yang akhir-akhir ini sering terjadi pada suaminya.

Yuyun berujar, kebanyakan nama yang disebut suaminya adalah sanak saudara yang sudah meninggal dunia.

"Saya kan punya nenek, saya panggilnya emak, itu sudah 25 tahunan, dia (Pak Ogah) bilang 'ada emak, bawain kelapa'," ujar Yuyun.

"Jadi, yang disebut itu sudah enggak ada. Kayak Pak Raden kemarin itu nangis. Semua orang (yang dipanggil) sudah meninggal," katanya menambahkan.

Selain itu, kata Yuyun, suaminya terkadang tidak mengingat nama-nama anaknya.

"Kemarin manggil anak 'teteh' teteh itu kan saya. Semua dipanggil 'teteh', tapi ingat. Saya kadang bingung gimana beritahukannya, nanti tiba-tiba parah, tiba-tiba dua jam kemudian baik," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Istri Ceritakan Kondisi Pak Ogah, Meracau Sebut Nama Keluarga yang Sudah Almarhum, Tatapannya Kosong, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/12/istri-ceritakan-kondisi-pak-ogah-meracau-sebut-nama-keluarga-yang-sudah-almarhum-tatapannya-kosong?page=all.


Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved