Breaking News:

Berita Selebritis

Kenang Awal Jadi Mualaf. Cerita Giovanni Tobing Diajari Berwudhu Oleh Sosok Ini, Masyallah

Giovanni menuturkan jika Agama islam memberikan jawaban dari setiap permasalahan yang ada dihidupnya sehingga membuatnya merasa bertanggung jawab

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Moch Krisna
IG Rumpi_gosip
Giovanni Tobing kenang cerita awal jadi mualaf 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Pemain sinetron, Giovanni Tobing membagikan kisahnya menjadi seorang mualaf semenjak tahun 2010.

ia mengaku belum terlalu mendalami ajaran islam setelah ia mualaf.

Dilansir dari akun gosip @rumpi_gosip, Rabu (12/1/2022) mengunggah potongan video dari kanal youtube milik artis Arie Untung.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat kebingungan untuk berwudhu dilokasi syuting hingga sosok Baim Wong yang dikatakan pernah mengajarinya

"Subuh, Dzuhur, Ashar gak sholat. Magrib Adzan nih, ishoma duduk gua adzan nih Allahu Akbar..

Kisah Giovanni Tobing Jadi Mualaf
Kisah Giovanni Tobing Jadi Mualaf (Instagram Giovanni Tobing)

Allahu Akbar ih gua mau sholat deh tapi wudhunya gimana ni masa dimushola gua tarok HP gua liat gini(kebawah) kan gamungkin keliatan orang dong " kata Giovanni Tobing, saat cerita dengan Arie Untung dan Fenita Arie dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Cerita Untungs.

Saat tengah kebingungan, tiba-tiba Aktor Baim Wong datang duduk disebelahnya mengajak Giovanni untuk sholat dan berniat untuk mengajarinya Wudhu

"Si baim sebelah gua ngomong nih 'Bro Sholat yuk ntar gua ajari gimana wudhunya, Lu ikutin gue aja' Gimana caranya Gua nggak mintak". kenang Giovanni

"Langsung begitu akhirnya gue ikutin gerakan wudhunya. oh basuh tangan.. baim kumur gue ikutin kumur" tambahnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved