Breaking News:

Berita Palembang

Cerita Ibu dan Anak Disiram Air Keras, Sempat Diancam Dilaporkan Balik Pelaku

Susanti Hariyani (30) dan anaknya, DA (7) masih harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran disiram air keras oleh MYE (45) suami sirinya.

DOKUMEN PRIBADI
Susanti Hariyani (30) mengalami luka bakar yang dialaminya mulai dari tubuh sampai ke wajah akibat disiram air keras oleh suami sirinya kini dirawat di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Susanti Hariyani (30) dan anaknya, DA (7) masih harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran disiram air keras oleh MYE (45) yang tak lain suami sirinya.

Tak hanya mengalami luka secara fisik, nyatanya batin Susanti juga masih begitu was-was dengan keselamatan mereka lantaran hingga kini keberadaan pelaku masih buron.

"Dia (pelaku) orangnya nekat. Saya takut nanti dia lebih nekat lagi," kata Susanti ketika dihubungi melalui sambungan telepon lantaran masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, Rabu (12/1/2022).

Ketakutan itu bukan tanpa alasan, sebab beberapa hari sebelum kasus ini viral pelaku sempat mengirim pesan singkat ke Susanti dan mengancam bakal melapor balik ke polisi.

Ancaman itu diduga karena pelaku tidak terima telah dilaporkan ke polisi oleh Susanti.

"Dia bilang, gara-gara kamu saya juga terlihat. Terus dia kirim foto tangannya yang kena luka bakar. Padahal kan dia yang siram saya pakai air keras. Kok dia yang marah," ujar Susanti yang mengaku tak habis pikir dengan tingkah suami sirinya tersebut.

"Ditambah lagi dia ngomong begini, bukan cuma kamu yang bisa ngelapor ke polisi, aku juga bisa lapor balik," cetusnya mengucapkan pesan singkat yang pernah dikirim pelaku.

Namun tak lama setelah pesan itu dikirim, nomor pelaku sudah tidak bisa lagi dihubungi.

Mirisnya, Susanti tidak sempat menyimpan bukti percakapan itu lantaran seluruh pesan tersebut sudah dihapus pelaku.

"Tahunya sudah ditarik pesan itu," ujarnya dengan nada menyesal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved