Breaking News:

H Husni Mertua Gubernur Sumsel Meninggal

Mantan Wali Kota Palembang H Husni Meninggal, Sosok Penting di Pemerintahan juga Majukan Olahraga

Almarhum semasa hidup disamping tugas-tugas pemerintahan jugaturut memajukan dunia olahraga.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
TANGKAP LAYAR INSTAGRAM HERMANDERU67
H Husni semasa hidup. Mertua Gubernur Sumsel yang juga mantan walikota Palembang dua periode H Husni meninggal dunia hari ini, Selasa (11/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Meninggalnya Mantan Walikota Palembang periode 1993-2003, H Husni hari ini, Selasa (11/1/2022) merupakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Kota Palembang.

Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan sangat berduka atas meninggalnya sosok penting di Kota Palembang ini.

"Seluruh jajaran Pemkot Palembang sangat berduka cita atas meninggalnya Pak Husni," ujarnya saat dihubungi.

Lanjut dia, hal yang sangat berkesan dari almarhum disamping tugas-tugas pemerintahan juga beliau turut memajukan dunia olahraga.

"Di zaman beliau PS Palembang Harum dan Jaya sampai ke liga 2 dan Juga beliau hobbi olahraga badminton. Maka kami Jajaran PS Palembang dan PBSI Kota Palembang juga turut berduka cita, "ujar Ketua PBSI kota Palembang ini.

Sebelumnya kabar Duka menyelimuti kota Palembang, mantan Walikota (Wako) Palembang periode 1993-2003, H Husni bin Zainal meninggal di usia 84 tahun.

Kabar tersebut disampaikan juga secara langsung Gubernur Sumsel, Herman Deru yang juga merupakan ayah mertua Gubernur Sumsel atau orang tua dari sang istri Febrita Herman Deru.

H Husni meninggal, Selasa (11/01/2022), sekitar pukul 05.47 WIB, di Palembang. Saat ini jenazah dibawa kerumah duka di Jalan Srigunting, Nomor 06, Komplek PCK, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga, di TPU Gandus Kota Palembang, Selasa (11/1/2022).

Baca berita lainnya langsung dari google news.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved