Breaking News:

Berita Empat Lawang

Sebulan Sita 27 Motor, Miras Hingga Kulit Trenggiling, Joncik Dukung Langkah Polres Empat Lawang

Sejumlah sitaan Polres Empat Lawang selama bulan Desember 2021 Dimusnahkan oleh Polres Empat Lawang, Senin (10/1/2022)

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Pemusnahan minuman keras hasil sitaan Polres Empat Lawang selama bulan Desember 2021, Senin (10/01/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Sebanyak 27 sepeda motor, dua mobil, satu truk, 2 senjata api, kulit trenggiling, 362 gram ganja, 2,06 gram sabu, 1042 botol miras, 12 senjata tajam disita dan diamankan oleh Polres Empat Lawang selama bulan Desember 2021.

Berbagai barang sitaan tersebut merupakan hasil dari giat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang memang telah dilakukan oleh Polres Empat Lawang sejak September 2021 lalu.

Pada kesempatan itu Kapolres, Bupati, Kepala Kejari dan Danramil langsung saksikan pemusnahan bukti minuman keras oleh petugas.

"Minuman keras merupakan salah satu sumber awal dari terjadinya kejahatan, jadi kita sita dan musnahkan," kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahadian dalam sambutannya, Senin (10/1/2022)

Ia menyambung untuk giat KRYD di Empat Lawang masih terus berlangsung pihaknya menyasar kendaraan yang surat-menyuratnya tidak lengkap hingga pengedara yang masih suka membawa senjata tajam.

Baca juga: Mayat Zam Zami Warga Empat Lawang Ditemukan di Kebun Karet, Ada Luka Gores di Pipi Kanan

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad dalam sambutannya juga menambahkan jika ia mendukung penuh giat yang dilakukan oleh Polres Empat Lawang.

"Terciptanya keamanan di Empat Lawang merupakan salah satu bagian dari Visi Empat Lawang Madani, jika dulu daerah kita terkenal bebas atau Texas sekarang alhamdulillah perlahan aman, pastinya kami mendukung penuh apa yang telah dilakukan oleh Polres Empat Lawang," katanya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian hadiah berupa sepeda motor kepada empat orang warga Kabupaten Empat Lawang yang memenangkan undian vaksinasi Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved