Breaking News:

Temuan Tengkorak Manusia di Jarai

BREAKING NEWS: Petani Temukan Tengkorak Manusia di Jarai Lahat, Kepala dan Badan Terpisah

Kedua warga ini awalnya hendak menuju ke kebun kacang untuk panen. Tapi di tengah jalan melihat kepala dan tulang manusia.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/EHDI AMIN
Petugas saat mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di Desa Jarai Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Langkah kaki Yanti (46) dan Mega (35) seketika terhenti. Kedua warga Desa Jarai, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat ini dikagetkan temuan tengkorak kepala juga kerangka tubuh manusia saat keduanya melintas menuju kebun, Senin (10/1/2022) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Kaget dan takut atas penemuan tersebut keduanya lantas melapor ke kepala desa setempat.

"Kedua warga ini awalnya hendak menuju ke kebun kacang untuk panen. Tapi di tengah jalan melihat kepala dan tulang manusia, "terang Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kapolsek Jarai Iptu Indra Gunawan

Dilanjutkanya, kerangka manusia yang ditemukan tersebut tanpa identitas ditutup dengan daun talas yang beralaskan mulsa (plastik ) bewarna hitam tinggal berupa kerangka dalam kondisi terpisah dan tinggal tersisa sedikit daging dalam bagian tubuh.

"Tidak ditemukan identitas. Mayat ditemukan daun talas yang beralaskan mulsa (plastik ) bewarna hitam,"smpainya.

Kemudian, saat dicek ditemukan baju tunik bordir warna Merah, Sandal Eiger warna hitam satu, masker warna kuning, satu celana Levis warna hijau dan dua celana kolor warna putih dan biru toska.

Ditemukan juga, dua celana Levis warna biru donker, dua buah brah warna hitam dan hijau, dua buah Celana dalam warna krem, satu kain katan dalam bentuk ikatan warna biru hitam gelang manik- manik warna coklat serta uang sebesar Rp 32.000.

"Saat ini Mayat telah dibawa ke RSUD Kabuaten Lahat oleh Polsek Jarai bersama UPT Puskesmas Jarai dan unit Identifikasi Polres Lahat untuk dilakukan VER Mayat,"ujarnya.  (sp/ean)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved