Breaking News:

Berita Palembang

'Sabar dan Jangan Lupa Tetap Bahagia', Kisah Inspiratif Pasangan Punya Anak Pernikahan Tahun ke-10

Setelah penantian panjang selama 10 tahun, Alhamdulillah adzan kubisikan ke telinga Shanum Zakia Novinda pada 2021 lalu.

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Vanda Rosetiati
DOKUMENTASI PRIBADI
Armand, Indah dan putri kecil mereka Shanum. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Armand dan Indah merupakan pasangan suami istri yang menikah sejak 2011 lalu. Pasangan ini  selama 10 tahun bersabar menunggu hingga akhirnya Tuhan menghadirkan buah hati dalam pernikahan mereka. 

"Setelah penantian panjang selama 10 tahun, Alhamdulillah adzan kubisikan ke telinga Shanum Zakia Novinda pada 2021 lalu," kata Armand yang merupakan orang tua dari Shanum, Minggu (9/1/2022).

Armand menceritakan perjalanan panjang untuk mendapatkan baby Shanum, dimulai ketika akan menikah sempat jual laptop dan kendaraan kesayangan.

"Jadi kami berusaha dari nol. Berbagai usaha program, kami coba lakukan namun belum memberikan hasil. Sempat minder dalam beberapa kegiatan, ada rasa malu dan pernah dibully serta dicela," ungkapnya.

Bahkan sampai ada teman yang bilang, titipin aja istrinya, biar hamil. Wah itu menahan amarahnya luar biasa. Saat dibully dan dicela itu Armand bedoa agar disegerakan dapat baby.

Armand dan Indah sama-sama ASN, namun tak tinggal di satu kota yang sama. Armand di Palembang dan Indah di Ogan Komering Ulu (OKU). Sehingga Armand rela saat weekend ke OKU, Jumat sore ke OKU dan Minggunya harus pulang lagi ke Palembang.

"Mungkin itu salah satu penyebab juga, kita rembukan agar bisa satu kota. Akhirnya kita tinggal sama-sama di 2015. Berbagai upaya kita lakukan, mulai dari tradisional hingga medis dan kita tetap tidak putus asa," katanya.

Menurut Armand, ia dan istrinya juga rajin datang ke tempat teman yang lahiran dan aqiqah. Hal itu dilakukan supaya tetap semangat menantikan buah hati. Walupun menahan malu, karena ditanya uda berapa anaknya, ia paling dijawab mohon doanya.

"Saya berbagai kisah ini, hanya ingin berbagi pengalaman dan trik bagaimana agar dapat dipercaya untuk mendapatkan baby atau anak," katanya.

Armand pun mengatakan, bahwa yang utama itu suami dan istri harus happy.
Kalau Armand dan Indah happynya berkumpul bersama teman-teman komunitas di Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved