Breaking News:

Istri Labrak Oknum Polisi Muratara

Istri Sah Gerebek Brigpol SJ Saat Bersama Wanita Pelakor, Kasusnya Diserahkan ke Polres Muratara

Oknum anggota Polres Muratara berinisial SJ (33) digerebek istri sah saat bersama wanita diduga pelakor berinisial DL.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Tangkapan layar seorang istri sah polisi saat melabrak suaminya dengan wanita pelakor di halaman Parkir Polres Lubuklinggau. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Oknum anggota Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang digerebek istri sah akhirnya terkuak.

Oknum polisi itu diketahui bernama Brigpol SJ (33 tahun), sedangkan diduga selingkuhannya berinisial DL.

SJ dan DL digrebek S istri sah SJ dan anak perempuannya yang sudah remaja, pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Penggerebekkan itu terjadi di sebuah ruko milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur , Kota Lubuklinggau.

Dalam penggerebekan itu istri sah polisi berinisial S mengajak anaknya serta sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Karena SJ merupakan oknum polisi yang berdinas di Polres Muratara, SJ ini sudah diserahkan ke Polres Muratara untuk penangan lebih lanjut.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasi Propam Polres Lubuklinggau, AKP Rosyid membenarkan, namun ia mengatakan bila pihaknya hanya mendampingi saat penggerebekan.

"Kita tidak bisa berbuat banyak, karena yang bersangkutan anggota Polres Muratara. Jadi kita langsung serahkan ke Polres Muratara,” katanya singkat, Minggu (9/1/2022).

Berdasarkan informasi dihimpun Tribunsumsel.com di lapangan sebelum penggerebekkan ini, S sudah menaruh kecurigaan sejak dua tahun lalu.

Awalnya istrinya curiga melihat sikap suaminya tiba-tiba berubah termasuk kepada kedua anaknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved