Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres dan Polsek Kompak Patroli Rutin di wilayah Rawan

Jajaran Polsek Polres OKU Selatan melaksanakan patroli hunting di wilayah rawan dalam Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan atau KRYD

SRIPOKU/ALAN
Personil Polres OKU Selatan melakukan Patroli rutin diwilayah rawan di sekitaran Kota Muaradua, OKU Selatan,Minggu (9/1/2022). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Jajaran Polsek Polres OKU Selatan melaksanakan patroli hunting di wilayah rawan dalam Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan atau KRYD di wilayah hukum OKU Selatan.

Sejumlah wilayah rawan tak luput dari patroli oleh jajaran Polres hingga Mapolsek untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan serta pelanggaran yang meresahkan masyarakat.

Patroli kepolisian diantaranya untuk mengantisipasi tindak kriminal seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam.

Dijelaskan, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan AKP Johan Syafri patroli dilakukan untuk menciptakan keamanan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

"Patroli sejumlah titik ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat saat beraktivitas sertakan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan,"ungkapnya.

Ditegaskan, Johan pihaknya tak akan mentolerir terhadap pelaku tindak kriminal kejahatan khususnya diwilayah hukum polres OKU Selatan.

Dikesempatan yang sama, ditengah pandemi Covid-19, pihaknya juga  menghimbau masyarakat agar tetap disiplin prokes memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, serta melakukan vaksin bagi yang belum.

“Masyarakat harus sadar bahwa saat ini menjaga Prokes salah satu upaya paling mujarab dan sangat pentung untuk memutus rantai penyebaran Virus covid 19 dan bagi warga yang belum vaksin silahkan vaksin,"kata Dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved