Breaking News:

Alasan Drama Korea Snowdrop Pernah Diminta Berhenti Tayang,Genre Sejarah dan Diminati Pecinta Drakor

Snowdrop merupakan drama korea pertama yang dibintangi Jiso BLACKPINK. Lawan mainnya pada drama ini adalah Jung Hae In dan akan ditayangkan pada hari

Tribun Bali
Alasan Drama Korea Snowdrop Pernah Diminta Berhenti Tayang,Genre Sejarah dan Diminati Pecinta Drakor 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Alasan Drama Korea Snowdrop Pernah Diminta Berhenti Tayang,Genre Sejarah dan Diminati Pecinta Drakor.

Snowdrop merupakan drama korea pertama yang dibintangi Jiso BLACKPINK.

Lawan mainnya pada drama ini adalah Jung Hae In dan akan ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu di platfrom streaming Disney+ hotstar.

Drama ini bercerita mengenai kejadian di musim semi tahun 1987.

Kisah dalam drakor ini diadaptasi dari catatan tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari kamp penjara politik di Korea Utara.

Jauh sebelum penayangan, Drama Korea Snowdrop ini sudah tersandung kontroversi akibat melakukan distorsi sejarah.

Bahkan, hingga saat penayangan berlangsung drakor yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK ini kembali dihadapkan dengan petisi yang ditandatangani lebih dari 300 ribu orang di Korea Selatan.

Hingga kini, kabarnya keputusan dari Pengadilan Distrik Barat Seoul memberi lampu hijau untuk terus menayangkan drama kontroversial Snowdrop.

Kontroversi ini berawal dari sebuah kelompok sipil yang dikenal sebagai Declaration of Global Citizens yang mengajukan permintaan ke pengadilan agar JTBC menghentikan penayangan drakor Snowdrop pada tanggal 22 Desember 2021.

Tuntutan tersebut diajukan karena adanya dugaan distorsi sejarah pada konten drama Snowdrop, meskipun tudingan tersebut sebelumnya telah dibantah oleh pihak JTBC.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved