Breaking News:

Istri Labrak Oknum Polisi Muratara

2 Tahun Telantarkan Istri dan Anak, Alasan Istri Sah Gerebek Oknum Polisi Bersama Wanita Pelakor

Viral seorang istri sah oknum polisi di Kota Lubuklinggau Sumsel menggerebek suaminya ketika tengah berduaan dengan seorang pelakor.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Tangkapan layar seorang istri sah polisi saat melabrak suaminya dengan wanita pelakor di halaman Parkir Polres Lubuklinggau. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Viral seorang istri sah oknum polisi di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) menggerebek suaminya ketika tengah berduaan dengan seorang pelakor.

Suami yang digerebeknya tersebut merupakan oknum polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Penggerebekkan itu terjadi di sebuah ruko milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur , Kota Lubuklinggau.

Dalam penggerebekan itu istri sah polisi berinisial S mengajak anaknya serta sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Berdasarkan informasi dihimpun Tribunsumsel.com di lapangan sebelum penggerebekkan ini, S sudah menaruh kecurigaan sejak dua tahun lalu.

Awalnya istrinya curiga melihat sikap suaminya tiba-tiba berubah termasuk kepada kedua anaknya.

Namun, upaya S untuk membuktikan suaminya selingkuh selalu gagal karena suaminya selalu berkelit.

Ketika melabrak suaminya di Polres Lubuklinggau, S mengatakan selama ini sudah lama memendam rasa kekesalan mendalam pada suaminya.

Selama ini dia mengaku sangat tersiksa suaminya tidak memikirkan nasib anak-anaknya, karena sudah dua tahun sang suami tidak pernah memberikan nafkah kepada sang anak.

"Selama ini saya sudah cukup bersabar kamu tidak peduli sama sekali dengan anak anaknya," ungkapnya di Polres Lubuklinggau dalam rekaman video yang beredar di Medsos, Minggu (9/1/2022).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved