Breaking News:

Berita Palembang

Hari Pertama Ngantor, Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhammad Ngajib Tinjau Ruang Tahanan

Hari pertama ngantor bertugas menjadi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib meninjau langsung sejumlah lokasi seperti ruang tahanan.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Hari pertama ngantor, Kombes Pol Mokhammad Ngajib memantau kondisi tahanan di Polrestabes Palembang, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hari pertama ngantor bertugas menjadi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Pejabat Utama (PJU) meninjau langsung sejumlah lokasi seperti ruang tahanan dan pelayanan di Polrestabes Palembang, Sabtu (8/1/2022).

Menurut Mokhammad Ngajib, kapasitas ruang tahanan di Polrestabes Palembang masih memadai.

"Keamanan para tahanan sudah saya cek, tahanan semuanya Alhamdulilah sehat. Dari yang saya lihat untuk saat ini kapasitas ruang tahanan masih cukup, " ujar Kombes Pol M Ngajib.

Selain itu menurutnya anggota yang menjaga tahanan juga sudah melakukan tugasnya sesuai aturan.

"Anggota yang menjaga tahanan saya imbau tetap lakukan tugas sesuai aturan yang berlaku. Kalau bersalah saya lakukan tindakan tegas dan sanksi sesuai aturan, " kata Mantan Dir Samapta Polda Metro Jaya itu.

Ia menegaskan, setelah menjabat sebagai Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengungkapkan kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) bakal menjadi perhatiannya.

"Mengenai kasus 3C yang jumlah laporannya cukup tinggi akan saya lakukan pemetaan dulu. Akan kita tegakkan dan dipetakan, setelahnya kita beri suatu tindakan sesuai aturan. Tindakan tegas, " tegasnya.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan program apa yang sebelumnya dilakukan. Termasuk menciptakan anggota Polri Polrestabes Palembang yang jujur dan bertanggung jawab.

"Di hari pertama bertugas saya ingin memastikan Kamtibmas di Palembang sampai selanjutnya. Selain itu semua program dan apa yang sudah berjalan kami, " ujarnya.

Baca juga: Status Waspada, Seluruh Jalur Pendakian ke Puncak Gunung Dempo Ditutup, Radius Aman 1 Kilometer

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved