Breaking News:

Berita Empat Lawang

Vaksinasi Covid Lampaui Target, Nakes di Empat Lawang Berharap Reward dari Pemerintah

Kadinkes Empat Lawang Hj Hepy Syafriani mengatakan reward untuk para nakes akan diberikan setelah usai vaksinasi merdeka anak dan vaksin dosis kedua.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Kadinkes Empat Lawang Hj Hepy Syafriani mengatakan reward untuk para nakes akan diberikan setelah usai vaksinasi merdeka anak dan vaksin dosis kedua. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG -Angka capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang telah mencapai 83,34 persen per Rabu (06/01/2022). 

Nakes atau Tenaga Kesehatan berharap adanya reward akan capaian vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang yang pada akhir Desember 2021 kemarin lampaui target.

Sebagai garda terdepan dalam melawan wabah Covid-19 para nakes atau tenaga kesehatan berharap ada sedikit apresiasi atas kinerja mereka

"Berharap sih bisa dapat reward dari pemerintah seperti halnya yang lainnya," kata seorang tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Kecamatan, Jum'at (07/01/2022).

Ia melanjutkan tenaga kesehatan puskesmas memang langsung bersentuhan dengan masyarakat baik secara masal ataupun door to door dari rumah ke rumah.

"Masyarakat itu mau disuntik vaksin slaha satunya dengan strategi diberi hadiah, mulai dari gula hingga beras," Jelasnya.

Senada tenaga kesehatan lainnya juga berharap ada reward atas kinerja mereka karena telah mencapai target herd Imunity dan tercapainya target vaksinasi yang telah ditetapkan.

"Mudah-mudahan ya ada reward dari pemerintah atas capaian vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang," ucapnya.

Selain berharap ia juga tetap bekerja dengan ikhlas serta menerima kondisi apapun demi upaya memutus penyebaran wabah Covid-19 di Bumi Saling Keruani Sangi Krawati.

"Pastinya kami bekerja sesuai dengan tupoksi sebagai tenaga medis yang tidak terlepas sebagai pelayan masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Razia di Talang Tinggi Empat Lawang, Pria asal Pagaralam Bawa Sajam Diringkus

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Empat Lawang Hj Hepy Syafriani mengatakan reward untuk para nakes akan diberikan setelah usai vaksinasi merdeka anak dan vaksin dosis kedua.

"Sudah disiapkan oleh bapak bupati pemberian reward akan di berikan setelah vaksin merdeka anak dan vaksin kedua selesai," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved