Breaking News:

Manfaatkan Adiraku, Temukan Solusi Keuangan dari Adira Finance

Adiraku adalah aplikasi mobile yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan maupun calon pelanggan.

Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT ADIRA
Adiraku, solusi keuangan dari Adira Finance. Proses cepat mudah dan efisien bagi setiap pengguna. 

MASYARAKAT setiap hari semakin beradaptasi dengan perkembangan teknologi, terutama dengan kehadiran smartphone yang menyediakan beragam aktivitas ke dalam satu perangkat. Pada masa yang dikenal sebagai era digital ini, masyarakat pun cenderung memilih layanan yang cepat, mudah dan efisien, termasuk dalam hal mencari solusi untuk kebutuhan finansial .

Adira Finance merespon kebutuhan ini dengan mengembangkan aplikasi adiraku menjadi versi 2.0. Adiraku adalah aplikasi mobile yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan maupun calon pelanggan dalam memanfaatkan solusi keuangan dari Adira Finance, dengan akses melalui smartphone.

“Adiraku versi 2.0 ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dari semua kalangan, termasuk mereka yang belum pernah memiliki pembiayaan di Adira Finance. Pengguna aplikasi dapat melihat beragam pilihan produk otomotif dan non-otomotif, serta mendapatkan solusi keuangan dari Adira Finance dengan mengajukan pembiayaannya melalui adiraku, termasuk pengajuan pinjaman dana multiguna dengan jaminan motor atau mobil,” ujar Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan Adira Finance, Iwan Chandra.

Saat ini, semua layanan dan program untuk pelanggan yang tersedia di Kantor Cabang Adira Finance, dapat diakses melalui adiraku. Selain itu, adiraku menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung dengan Adira Finance setiap saat membutuhkan layanan, selama 24 jam.

Sejak diluncurkan pertama kali pada Februari 2020, lebih dari 2,3 juta pengguna, baik pelanggan maupun non-pelanggan Adira Finance, sudah men-download aplikasi adiraku untuk mencari solusi keuangan sesuai kebutuhan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 60 ribu lebih pelanggan Adira Finance di kawasan Sumatera Bagian Selatan sudah melakukan registrasi di aplikasi adiraku.

Apa Saja Manfaat Aplikasi adiraku?

1. Pengajuan Pinjaman Dana Multiguna secara Digital

Masyarakat yang sedang membutuhkan dana tunai, baik untuk renovasi rumah, biaya menikah, atau tambahan modal usaha, dapat mengajukan pinjaman dana multiguna melalui aplikasi adiraku. Saat mengajukan pinjaman, akan tersedia informasi penghitungan estimasi perkiraan pencairan dana, termasuk simulasi perhitungan angsuran per bulan, dengan maksimal tenor 48 bulan (4 tahun).

2. Trade-in, Listing Unit serta Pengajuan Kredit Motor dan Mobil

Mengawali tahun, biasanya banyak yang sudah berencana untuk membeli kendaraan baru. Melalui aplikasi adiraku, Anda dapat memilih langsung mobil dan motor dari katalog momobil.id serta momotor.id yang tersedia pada fitur Pengajuan Kredit Mobil atau Motor. Setelah menemukan kendaraan yang pas, silakan langsung ajukan kreditnya. Nanti akan tersedia informasi mengenai estimasi besaran angsuran per bulan, termasuk beberapa pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan pelanggan. Bahkan, Anda juga dapat melakukan trade-in (tukar-tambah) atas motor atau mobil lama yang Anda miliki.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved